Inter Milan Berusaha Rebut Lagi Puncak Klasemen Serie A dari Tangan The Old Lady

Gila BolaPrediksi Inter vs Udinese. Bertujuan untuk terus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, Inter Milan akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Udinese di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (10/12) dini hari WIB.

Kepercayaan pasukan Simone Inzaghi untuk mengejar gelar Serie A musim ini akan semakin meningkat tajam usai berhasil menghancurkan sang juara bertahan Napoli dengan skor telak 0-3 di Diego Maradona.

Sementara tuan rumah lebih mendominasi bola, tim tamu yang tampil lebih efektif yang dimulai dengan tendangan luar kotak penalti menakjubkan dari Hakan Calhanoglu menit ke-44.

Nicolo Barella kemudian menggandakan keunggulan menit ke-61 setelah menari-nari di antara dua bek, sebelum Marcus Thuram mencetak gol mudah di mulut gawang untuk membuat skor menjadi 0-3 bagi Inter Milan.

Hasil itu membuat pasukan Simone Inzaghi terus berada di puncak klasemen dengan 35 poin dari 14 pertandingan dan sekarang akan berusaha untuk terus mempertahankannya saat menjamu Udinese.

Tim tamu sendiri akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di kandang melawan Verona di akhir pekan, hasil imbang mengecewakan karena mereka kebobolan gol ketiga di menit ke-97 pertandingan.

Padahal Udinese tiga kali unggul di pertandingan itu melalui gol Christian Kabasele dan brace Lorenzo Lucca, dan kekalahan itu membuat mereka sekarang tanpa kemenangan di tiga laga terbaru mereka.

Head to Head Inter vs Udinese

  • 23 Mei 2021, Inter 5-1 Udinese (Serie A)
  • 31 Oktober 2021, Inter 2-0 Udinese (Serie A)
  • 1 Mei 2022, Udinese 1-2 Inter (Serie A)
  • 18 September 2022, Udinese 3-1 Inter (Serie A)
  • 18 Februari 2023, Inter 3-1 Udinese (Serie A)

Prediksi Inter vs Udinese

Inter Milan punya rekor bagus saat bermain di Giuseppe Meazza melawan rival mereka ini setelah memenangkan semua lima pertandingan kandang terbaru mereka melawan Udinese.

Inter Milan menegaskan status mereka sebagai favorit juara musim ini dengan kemenangan luar biasa atas Napoli, dengan Yann Sommer membuat klub dengan cepat melupakan Andre Onana.

Udinese akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan terbaru mereka dan mengingat performa dahsyat Nerazzurri saat ini dan kewajiban untuk menang setelah Juventus merebut puncak klasemen mereka, tentu kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Inter Milan 2-0 Udinese.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!