AC Milan Optimis Sandro Tonali Bakal Fit Saat Hadapi Atalanta Minggu Depan

Gila BolaSandro Tonali tidak terlibat di pertandingan pembuka Serie A AC Milan akhir pekan ini melawan Udinese, tapi juara Italia berharap bahwa target transfer Arsenal itu bisa pulih tepat waktu dan tersedia untuk laga selanjutnya melawan Atalanta, seperti yang diberitakan MilanNews.it.

Gelandang Italia berusia 22 tahun memainkan peran kunci bagi skuad asuhan Stefano Pioli yang memenangkan gelar scudetto musim 2021/2022 lalu, mengakhiri dahaga gelar liga mereka sejak 2011 setelah persaingan sengit melawan rival sekota dan juara bertahan Inter Milan.

Hanya saja pemain yang baru-baru ini dikaitkan dengan minat dari klub Premier League Arsenal itu mengalami masalah dalam pertandingan persahabatan pra-musim melawan Vicenza awal bulan ini, membuatnya terpaksa absen di laga pembuka AC Milan melawan Udinese.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Beruntung bahwa pasukan Stefano Pioli masih bisa mendapatkan hasil terbaik dengan meraih kemenangan 4-2 atas tim berjuluk Zebrette tersebut berkat brace Ante Rebic serta gol penalti Theo Hernandez dan gol gelandang muda Brahim Diaz.

Untungnya bahwa kabar terbaru menyebutkan bahwa Sandro Tonali tidak mengalami robekan otot-tendon, memungkinkan Milan untuk bernapas lega. Dia melanjutkan latihan pribadinya di Milanello dan segalanya berjalan positif, terlepas dari kenyataan bahwa dia terpaksa melewatkan kemenangan atas Udinese, seperti yang diberitakan oleh MilanNews.it.

Pemulihan gelandang berusia 22 tahun itu akan direncanakan dan indikasi saat ini menunjukkan bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya melawan Atalanta, yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia pada Senin (22/8) dini hari WIB.

Sebenarnya absennya Sandro Tonali adalah pukulan bagi lini tengah AC Milan karena mereka sudah kehilangan Franck Kessie ke Barcelona, tapi manajer Stefano Pioli, bagaimanapun, masih memiliki Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang bisa diandalkan.

BANDARTOGEL77