Reaksi Harry Kane Usai Batalkan Kemenangan Chelsea

Gila Bola – Sriker Tottenham Hotspur, Harry Kane yakin hasil imbang melawan Chelsea sangat penting untuk musim Spurs.

Di pekan kedua Liga Inggris 2022/23, Tottenham Hotspur tandang ke markas Chelesea hari Minggu (14/8) malam WIB. Duel yang digelar di Stamford Bridge, skor akhir ditutup 2-2.

Pertandingan yang bertajuk Derby London ini sangat seru, terutama tensi permainan di babak kedua tinggi. Bahkan, sempat terjadi ketegangan antara Antonio Conte dan Thomas Tuchel. Chelsea sejatinya hampir mengunci kemenangan usai Kalidou Koulibaly dan Reece James mencetak gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara gol Spurs dicetak oleh Pierre-Emile Hojbjerg. Namun di tambahan waktu, berawal dari sepak pojok Harry Kane berhasil menyundul bola dan gol di menit 90+6. Alhasil, Tottenham Hotspur berhasil mencuri satu poin di markas Chelsea.

Harus puas berbagi satu poin, Tottenham menempati urutan keempat Liga Inggris. Klub sepak bola asal London Barat berada di peringkat ketujuh klasemen dengan poin 4.

Seusai pertandingan, Harry Kane sangat bahagia dengan satu poin yang mereka dapatkan di Stamford Bridge.

Kepada Sky Sports yang dilansir tribalfootball, Kane mengatakan laga melawan Chelsea penting dan hasilnya juga untuk menunjukkan di mana Spurs berada sebagai sebuah tim.

Harry Kane sebut jika Tottenham Hotspur kerap kesulitan raih poin di markas Chelsea. Oleh sebab itu, bisa memetik satu angka di Stamford Bridge hal yang menyenangkan dan positif untuk klub.

Lebih lanjut, pemain timnas sepak bola Inggris juga kecewa dengan kebobolan yang kedua. Kendati demikian, dia juga memuji rekan satu timnya karena terus berjuang untuk meraih poin.

Tottenham Hotspur sekanjutya melawan Wolves di pekan ketiga Liga Inggris 2022/23, Sabtu (20/8) malam WIB.

BANDARTOGEL77