Thomas Tuchel Update Perkembangan Cedera N’Golo Kante

Gila BolaThomas Tuchel tidak bisa memberikan berita yang positif tentang kondisi N’Golo Kante. Sebaliknya, pelatih Chelsea kini sedang dibuat ketar-ketir.

Dalam hasil imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Minggu (14/8) malam WIB. N’Golo Kante dimainkan sebagai starter di lini tengah bersama Jorginho.

Namun, Kante mengalami cedera yang mena membuatnya langsung memegangi kakinya. Ketika tim medis Chelsea masuk ke lapangan langsung memberikan kode jika pesepak bola asal Perancis tak bisa melanjutkan pertandingan lagi. Menit ke-85, Thomas Tuchel langsung menggantikannya dengan Conor Gallagher.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dengan keluarnya N’Golo Kante memang sudah bikin cemas tim kepelatihan Chelsea. Seusai pertandingan selesai, Tuchel yang sempat bersitegang dengan Antonio Conte memberikan perkembangan, namun bukan berita yang bagus.

Kepada wartawan yang dilansir sportsmole, pelatih asal Jerman mengatakan cedera Kante sepertinya cukup serius. Eks juru taktik PSG bilang bisa mengalami cedera otot hingga hamstring.

Thomas Tuchel khawatir banget dengan cedera N’Golo Kante. Sebab, pesepak bola yang pernah antarkan Leicester City juarai Liga Inggris sebut merasakan sakit yang kuat. Dengan begitu, dia bisa simpulkan berita tak bagus untuk Chelsea.

Kante di laga pembuka Liga Inggris melawan Eveerton berhasil tampil 90 menit, namun sang pemain sekarang bisa jadi akan menghabiskan awal musim di ruang perawatan medis.

Sebenarnya bukan kali ini saja dia cedera. Total sudah melewatkan 63 laga bersama Chelsea karena mengalami cedera dan sakit. Musim lalu, Thomas Tuchel hanya bisa memakai jasa N’Golo Kante dalam 21 laga di Liga Inggris.

Andai Kante menepi cukup lama, maka jadi kesempatan pemain lain untuk beri bukti bermain di tim utama klub sepak bola asal London Barat.

BANDARTOGEL77