Hukuman Bagi Pemain Man Utd, Ten Hag Batalkan Hari Libur, Genjot Latihan Ekstra

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag benar-benar kecewa dengan awal musim terburuk yang ditunjukkan skuad asuhannya dan sekarang dia membatalkan hari libur Manchester United dan memerintahkan skuad untuk melapor ke pelatihan pada hari Minggu.

Taktisi Belanda itu bahkan menyebutnya sebagai ‘sampah’ setelah melihat skuad asuhannya kebobolan empat gol selama pertemuan mereka melawan Brentford pada Sabtu (13/8) malam WIB, dengan David de Gea bersalah atas dua gol pertama tuan rumah.

Rekrutan musim panas Lisandro Martinez kemudian menunjukkan mengapa dia bukanlah pemain yang cocok untuk bermain di Premier League saat dia dengan mudah dilompati oleh Ben Mee dari sepak pojok untuk gol ketiga The Bees sebelum serangan balik yang apik membuat pasukan Thomas Franck mencetak gol keempat melalui Bryan Mbeumo.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manajer Erik ten Hag kemudian melakukan perubahan drastis di awal babak kedua untuk mengejar ketertinggalan, sayangnya tidak ada gol yang tercipta meski mereka menguasai hingga 67 persen penguasaan bola dan melepaskan 15 tembakan sepanjang laga.

KiniĀ The TimesĀ memberitakan bahwa mantan bos Ajax Amsterdam itu marah besar kepada para pemainnya di ruang ganti setelah pertandingan dan memaki mereka dengan kata-kata kasar sebelum membatalkan hari libur yang dijadwalkan.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan tiba kembali di Manchester pada Sabtu malam dan seharusnya mereka diliburkan pada hari Minggu untuk beristirahat, tetapi mereka diperintahkan ke Carrington untuk pelatihan tambahan pada hari Minggu.

Situasi semakin menegangkan bagi Manchester United karena mereka selanjutnya akan menghadapi laga yang jauh lebih sulit yakni melawan musuh bebuyutan Liverpool, yang mengalahkan mereka 5-0 dan 4-0 di dua pertemuan Premier League musim lalu.

BANDARTOGEL77