Villarreal Kembali Tampung Gelandang Timnas Argentina

Gila Bola – Perjuangan Villarreal akhirnya terbayarkan. Klub Liga Spanyol sukses mengamankan Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur.

Diberitakan sportmole, tim berjuluk Kapal Selam Kuning memboyong Lo Celso dengan status pinjaman selama satu musim. Akan tetapi, tidak ada opsi atau kewajiban membeli.

Villarreal resmi mengumumkan Giovani Lo Celso setelah pemain internasional Argentina menjalani tes medisnya. Meskipun klub Liga Spanyol tak ada opsi pembelian, namun diberitakan Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari nanti bisa menjualnya secara permanen.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Giovani Lo Celso adalah satu gelandang yang diabaikan oleh Antonio Conte. Pelatih asal Italia menilai dia tak masuk dari bagian rencananya. Sebetulnya, tim berjuluk Kapal Selam Kuning bukan klub baru untuk sang pemain. Musim lalu, dia juga sudah melakoni pinjaman yang terbilang sukses di bawah asuhan Unai Emery.

Buktinya, Villarreal musim lalu bisa melaju hingga semifinal Liga Champions dan menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol di tujuh besar. Berita kembalinya Lo Celso jelas kabar bagus untuk Unai Emery dan fans. Pasalnya, dia bisa membantu Kapal Selam Kuning bersaing di liga domestik dan Eropa musim 2022/23.

Giovani Lo Celso bisa menjalani debut keduanya pada pertengahan pekan ini, saat Villarreal menlawan Hadjuk Split di leg pertama babak playoff kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Sementara debutnya di Liga Spanyol untuk periode yang kedua kemungkinan saat tim besutan Unai Emery bertemu Atletico Madrid, Minggu (22/8) malam WIB. Akankah pesepak bola berusia 26 tahun berikan kejutan di Villarreal? Menarik dinantikan.

BANDARTOGEL77