Allegri Jelaskan Kondisi Tim Juventus Jelang Laga Pembuka Serie A Kontra Sassuolo

Gila Bola – Manajer Massimiliano Allegri mengkonfirmasi Weston McKennie tersedia untuk pertandingan mereka melawan Sassuolo di laga pembuka Serie A mereka di kandang sembari menjelaskan bahwa ada dua pemainnya yang akan absen karena skorsing.

Raksasa Turin menjalani musim terburuk mereka dalam 12 tahun terakhir saat mereka mengakhiri musim tanpa trofi di musim lalu karena hanya finish keempat di Serie A, kalah di final Coppa Italia dan Supercoppa Italiana kontra Inter Milan, serta tersisih di babak 16 besar Liga Champions kontra Villarreal.

Sekarang Juventus akan berusaha untuk menjalani musim yang lebih baik di musim ini dan akan memulai musim baru mereka dengan pertandingan kandang melawan Sassuolo pada Selasa (16/8) dini hari WIB di Stadion Juventus.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja laga ini akan dihadapi dengan serius oleh raksasa Turin lantaran mereka juga kalah dari Neroverdi di kandang sendiri di musim lalu dan manajer Massimiliano Allegri sekarang menjelaskan bagaimana kondisi timnya jelang pertandingan melawan skuad asuhan Alessio Dionisi tersebut, seperti yang diberitakan via Football Italia.

Dia mengatakan, “Tim telah bekerja dengan baik bulan ini. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa yang hebat. Tentu saja, kami masih belum dalam kondisi terbaik kami, tetapi ini adalah pertandingan pertama di kandang, dan tiket di stadion akan terjual habis. Antusiasme dibutuhkan dari kami dan para fans.”

“Adrien Rabiot dan Moise Kean absen karena diskors. Szczesny sedang memulihkan diri, Aké cedera, Pogba bekerja dan mudah-mudahan dia akan segera kembali. Begitu juga dengan Chiesa yang akan tampil maksimal di Januari nanti. Arthur memiliki masalah pergelangan kaki dan untuk alasan ini, dia tidak bergabung dengan kami di AS. Kaio Jorge memiliki masalah di lututnya, tapi Weston McKennie tersedia.”

BANDARTOGEL77