AC Milan Siap Perbaiki Citra Pasca Kekalahan Derby dengan Kemenangan atas Verona

Gila Bola – Prediksi AC Milan vs Verona. AC Milan berusaha untuk menebus kekalahan menyakitkan di Derby della Madonnina jelang pertandingan kandang mereka melawan Verona di laga lanjutan Liga Italia di San Siro pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Itu adalah malam yang ingin dilupakan bagi tim Stefano Pioli. Menguasai hingga 60 persen penguasaan bola, mereka dipaksa menelan salah satu kekalahan paling memalukan mereka dalam derby bersejarah saat mereka dipermalukan Inter Milan dengan skor telak 5-1.

Henrikh Mkhitaryan mencetak dua gol bagi Nerazzurri, sementara Marcus Thuram, penalti Hakan Calhanoglu, dan penyelesaian Davide Frattesi hanya dibalas sebiji gol oleh Rafael Leao di menit ke-57.

AC Milan berusaha melupakan kekalahan itu saat mereka memulai musim Liga Champions mereka di kandang melawan Newcastle United, sayangnya keberuntungan tidak berpihak pada mereka karena laga berakhir imbang 0-0 meski mereka melepaskan hingga 25 tembakan sepanjang laga!

Verona juga memainkan laga imbang tanpa gol di pertandingan terakhir mereka ketika ditahan Bologna di kandang di Serie A pada akhir pekan lalu, meski mereka sebenarnya beruntung bisa meraih satu poin.

Bermain di depan publik mereka sendiri, pasukan Marco Baroni berada dalam kendali tim Thiago Motta dengan perbandingan 39-61 dalam prosentase penguasaan bola, membuat mereka saat ini berada di peringkat kesembilan dengan tujuh angka dari empat laga.

Berita Tim

Pierre Kalulu, Mike Maignan, dan Ismael Bennacer cedera. Ruben Loftus Cheek diragukan bagi Milan. Para pemain seperti Alessandro Florenzi dan Yunus Musah diperkirakan akan mendapatkan kesempatan rotasi.

Sementara tim tamu akan masuk ke laga ini tanpa Thomas Henry, Jayden Braaf, Jackson Tchatchoua, dan Josh Doig.

Head to Head

Sejak pertemuan pertama kedua tim pada 1921, sudah ada 76 duel head to head di antara keduanya dengan AC Milan unggul setelah meraih 34 kemenangan, Verona unggul hanya dalam 14 kesempatan dan sisanya berakhir imbang.

Prediksi

AC Milan akan sangat percaya diri menuju pertandingan ini usai mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir mereka melawan Verona dan mencatat tujuh kemenangan.

AC Milan juga sangat sulit dikalahkan Verona saat bermain di kandang dengan terakhir kali mereka kalah di depan publik mereka sendiri terjadi pada 1922. Tuan rumah sekarang juga mempertahankan 10 laga tanpa kekalahan di San Siro.

AC Milan telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Verona di semua kompetisi dan mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertemuan terbaru mereka di berbagai ajang.

AC Milan akan berusaha keras untuk mencari penebusan atas kekalahan memalukan di derby dan hasil imbang mengecewakan melawan Newcastle di Liga Champions dengan tiga poin di pertandingan ini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-0 Verona

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!