Tandang ke Sassuolo, Juventus Berambisi Pertahankan Momentum Positif Awal Musim

Gila BolaPrediksi Sassuolo vs Juventus. Tanpa gangguan sepak bola Eropa di pertengahan pekan, Juventus akan berharap untuk melanjutkan awal musim positif mereka saat bertandang ke markas Sassuolo di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Untuk sesuatu yang langka terjadi, ketika banyak tim besar Eropa bersaing di pertengahan pekan di turnamen antarklub terelit Eropa, raksasa Turin yang dipimpin Massimiliano Allegri sama sekali tidak ambil bagian.

Mereka sebenarnya finish di zona Liga Konferensi Eropa musim lalu setelah pengurangan poin mereka, tapi akhirnya dipaksa keluar dari turnamen dan tempat mereka digantikan Fiorentina sebagai hasilnya.

Itu seharusnya justru bernilai positif bagi Juventus karena Max Allegri bisa fokus dalam pembangunan kembali timnya setelah dua musim yang mengecewakan dan sejauh ini musim mereka sudah cukup bagus.

Kemenangan 3-1 yang meyakinkan atas Lazio pada akhir pekan lalu tidak hanya membuat mereka terus menempel Inter Milan di puncak klasemen, tapi juga semakin padunya duet Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa di lini depan.

Sassuolo, di sisi lain, tidak hanya berjuang untuk mempertahankan pemain mereka selama jendela transfer musim panas, tapi juga berjuang untuk mengamankan hasil di awal musim ini di Serie A.

Kekalahan 4-2 yang mengejutkan dari tim promosi Frosinone pada akhir pekan lalu membuat mereka sudah kalah di tiga dari empat pertandingan mereka sejauh ini, duduk satu tingkat di atas zona degradasi dengan tiga poin yang dimenangkan.

Berita Tim

Dengan Andrea Consigli cedera, Alessio Cragno akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar bagi Sassuolo. Agustín Alvarez juga cedera.

Paul Pogba diskors karena masalah doping. Duo bek sayap Alex Sandro dan Mattia De Sciglio terus absen karena cedera. Hans Nicolussi Caviglia diragukan.

Head to Head

Juventus sangat dominan dalam pertemuan baru-baru ini melawan Sassuolo setelah memenangkan 16 dari 20 pertemuan terakhir mereka, dengan Neroverdi hanya unggul dalam tiga kesempatan.

Tapi dua dari tiga kemenangan Sassuolo melawan Juventus itu datang dalam lima pertemuan terbaru di antara kedua tim, menunjukkan jurang pemisah yang semakin dekat di antara kedua tim.

Juventus tampil produktif di awal musim ini setelah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan pertama musim ini, pertama kali mereka melakukannya di Serie A sejak musim 2007/2008.

Juventus menunjukkan performa yang meyakinkan di awal musim ini saat mereka ingin menebus dua musim yang buruk sebelumnya dan setelah memenangkan dua laga tandang mereka sejauh ini, kami harap mereka bisa melanjutkannya karena Sassuolo hanya menang sekali dari 10 laga terbaru mereka di Serie A.

Prediksi Prediksi Skor : Sassuolo 1-3 Juventus

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!