Barcelona Berharap Robert Lewandowski dan Joao Felix Terus Bersinar Melawan Celta Vigo

Gila BolaPrediksi Barcelona vs Celta Vigo. Barcelona berpeluang sekali lagi mengkudeta puncak klasemen jelang pertandingan kandang mereka melawan Celta Vigo di laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Sejak ditahan imbang 0-0 oleh Getafe di laga pembuka La Liga mereka, pasukan Xavi Hernandez telah memenangkan lima pertandingan mereka di semua kompetisi, mencetak 18 gol dan tiga kali clean sheet.

Bahkan di dua laga terbaru mereka, Barcelona berhasil menang 5-0, dimulai dari kemenangan atas Real Betis di La Liga dalam laga yang diwarnai pertama kalinya mereka mencetak gol lewat tendangan bebas di liga sejak kepergian Lionel Messi melalui Ferran Torres.

Kemudian mereka melanjutkannya dengan kemenangan 5-0 lainnya atas Royal Antwerp di Liga Champions dengan Joao Felix mencetak dua gol, dengan Robert Lewandowski dan Gavi juga menyumbang gol, selain gol bunuh diri Jelle Bataille.

Saat ini Barcelona duduk di peringkat kedua La Liga dengan 13 angka dari lima laga, dan mereka akan berharap melanjutkan kinerja positif mereka saat menjamu Celta Vigo, yang berada di peringkat ke-16 klasemen.

Setelah hanya meraih satu poin dari tiga laga pertama, pasukan Rafael Benítez akhirnya meraih kemenangan pertama mereka melawan Almeira pada 2 September lalu, tapi kemudian kembali menelan kekalahan saat dipermalukan Mallorca 1-0 di kandang pada akhir pekan lalu.

Berita Tim

Ronald Araujo dan Pedri akan tetap tidak tersedia bagi Barcelona karena cedera. Joao Felix dan Robert Lewandowski diharapkan terus tampil starter di lini depan.

Carles Perez dan Franco Cervi masih cedera dan akan absen membela Celta Vigo di pertandingan ini.

Head to Head

Barcelona memenangkan 19 pertandingan dalam 42 pertemuan mereka, dengan Celta Vigo memenangkan 11 pertandingan, sementara 12 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi

Barcelona akan percaya diri menuju pertandingan ini karena mereka hanya kalah dua kali dari 21 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi.

Barcelona akan masuk ke laga ini dengan performa yang mengesankan usai memenangkan semua lima laga terbaru mereka di semua kompetisi, dengan dua kemenangan terakhir diraih dengan skor 5-0 saat performa Joao Felix tampak sangat tajam dan meyakinkan.

Barcelona tengah berada dalam performa yang sangat meyakinkan saat ini apalagi setelah memenangkan empat laga terbaru mereka di La Liga, dan ditambah dengan kinerja Celta Vigo yang belum bagus, ini harus menjadi kemenangan telak bagi Blaugrana.

Prediksi Skor : Barcelona 3-0 Celta Vigo

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!