Adam Masina Beberkan Kunci Sukses Udinese Tampil Gacor di Serie A

Adam Masina berikan bocoran kenapa Udinese bisa tampil mengesnakan di awal musi, Liga Italia.

Penampilan Udinese yang meledak di awal musim Liga Italia 2022/23 mengejutkan banyak orang. Adam Masina pun mengungkapkan kuncinya.

Tim berjulukan Zebrette mulai mengikuti jejak Atalanta sebagai tim kuda hitam. Bagaimana tidak, pasukan Andrea Sottil di laga pembuka Liga Italia kontra AC Milan memang kalah. Namun di laga berikutnya tampil mengesankan.

Ya, mereka mampu meraih hasil positif enam pertandingan beruntun. Rinciannya, menang 5 dan imbang 1. Akibatnya, sekarang Udinese berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan mengemas 16 poin.

Meski kalah lawan AC Milan, tetapi pasukan Andrea Sottil mampu mengalahkan tiga tim besar lainnya seperti Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan. Menariknya, semua kemenangan diraih tim berjuluk Zebrette di hadapan pendukungnya alias menang di kandang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lantas, banyak pecinta sepak bola dibuat penasaran apa yang dilakukan oleh Andrea Sottil. Pasalnya, dalam enam musim terakhir Udinese merupakan tim yang spesialis finis di papan tengah Liga Italia. Adam Masina yang kini mengalami cedera memberikan rahasianya mengapa timnya bisa main bagus di awal musim 2022/23.

Kata Adam Masina dikutip dari tribalfootball, pesepak bola asal Maroko mengatakan timnya bisa bagus di awal musim karena ada pengaruh dari Andrea Sottil.

Sang bek menyebutkan semuanya dimulai dari awal musim. Dia menjelaskan Udinese bisa kuat dan meladeni tim besar karena Andrea Sottil menanamkan ke setiap pemain mentalitas untuk beradaptasi dan bisa berotasi.

Selain itu, Adam Masina juga menyatakan jika sang pelatih perhatiannya ke setiap pemain juga besar. Dia optimis jika terus dipertahankan, Udinese bisa sukses di musim ini.

Setelah jeda internasional FIFA Matchday, pasukan Andrea Sottil akan melawan Hellas Verona. Kedua tim akan bertemu pada 4 Oktober.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaArsenal Belum Siap Jadi Pesaing Juara, Emang Kenapa?
SelanjutnyaHasil Persis Solo vs PSM Makassar di Liga 1: Diwarnai Kartu Merah Jaimerson, Juku Eja Menjaga Rekor Tak Terkalahkan