Alasan AS Roma Lakukan Perubahan Starting Hadapi Udinese

AS Roma saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia. Namun, menghadapi Udinese Giallorossi dikabarkan akan melakukan perubahan dalam starting.

Pasukan Jose Mourinho di awal musim Serie A 2022/23 tampil sangat mengesankan. Dalam empat pertandingan mereka belum menelan kekalahan. 3 di antaranya meraih kemenangan.

Kini, di pekan kelima mereka bakal melawan Udinese di Stadio Dacia Arena pada Seni (5/9) dini hari WIB. Tapi demi AS Roma bisa tetap berada di papan atas klasemen Liga Italia Mourinho akan melakukan perubahan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan Corriere dello Sport, pelatih sepak bola asal Portugal akan melakukan perubahan dalam starting. Beberapa pemain yang tak tampil stater bakal dimainkan sejak menit awal ketika bertemu Udinese.

Dalam berita itu dijelaskan Nicola Zalewski difavoritkan sebagai starter saat Giallorossi tandang ke markas Udinese. Nantinya pesepak bola asal Polandia akan menggantikan Leonardo Spinazola.

Nicola Zalewski sendiri baru bermain 1 kali sebagai starter di Liga Italia 2022/23. 2 pertandingan sebagai pemain pengganti dan di laga pembuka dicadangkan.

Sementara itu, Mile Svilar akan menjalani debutnya untuk AS Roma pekan depan saat mereka menghadapi Ludogorets di laga pembuka fase grup Liga Europa.

Nama lainnya yang bakal dicadangkan oleh Jose Mourinho adalah Zeki Celik. Pesepak bola asal Turki mungkin akan starter saat mereka bertemu Ludogerets di Bulgaria. Sebagai gantinya, Rick Karsdorp bakal bermain sejak menit awal kontra Udinese.

BANDARTOGEL77