Alasan Asisten Napoli Puji Selangit Tim Setelah Sikat AC Milan!

Marco Domenichini menilai pertandingan kontra AC Milan tak mudah. Asisten pelatih Luciano Spalletti ini pun memberikan pujian untuk Matteo Politano dan kolega.

Napoli berhasil mengalahkan AC Milan. Asisten pelatih Partenopei, Marco Domenichini sangat puas dengan kemenangan yang diraih timnya dan ada alasan mengapa dia memuji para pemainnya.

Napoli dan AC Milan bertemu di pekan-7 Liga Italia 2022/23, Senin (19/9) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di San Siro, Partenopei secara mengejutkan mampu menang 1-2.

Gawang Rossoneri harus kemasukan gol di menit ke-55 dari kaki Matteo Politano lewat titik putih. Olivier Giroud sempat menyamakan kedudukan. Tapi juara Liga Italia musim lalu harus puas menelan kekalahan usai Giovani Simeone mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-78.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

AC Milan unggul penguasaan bola 51 banding 49. Pasukan Stefano Pioli juga mampu melepaskan 5 tembakan on target dan Napoli 4. Meski demikian, tak ada gol yang dibuat oleh tuan rumah.

Berkat kemenangan yang diraih di markas Rossoneri membuat tim besutan Luciano Spalletti belum menelan kekalahan 7 laga beruntun di Liga Italia. Hasil positif menempatkan mereka di urutan pertama dengan 17 poin. Milan yang kalah harus berada di peringkat kelima klasemen Serie A.

Usai pertandingan, Marco Domenichini memberikan pujian selangit ke para pemain Napoli yang sudah berjuang melawan Milan untuk memenangkan pertandingan tandang.

Bicara kepada DAZN seperti dikutip dari tribalfootball, Marco Domenichini mengatakan laga melawan AC Milan tidak gampang. Menurutnya, tuan rumah benar-benar sangat bagus dalam laga ini.

Domenichini sebut jika Napoli juga sempat kesulitan, tetapi dia senang karena para pemain Luciano Spalletti punya kemauan sangat yang besar untuk menangkan pertandingan. Jadi itulah mengapa dia memberikan pujian ke pemain.

Pada laga selanjutnya, Napoli akan melawan Torino di pekan kedelapan Liga Italia. Jika kembali meraih kemenangan maka akan membuat sulit duo Milan dan Juventus mengejar Partenopei.

BANDARTOGEL77