Alasan Inter Milan Ngebet Ingin Rekrut Nathan Ake

Inter Milan mau memboyong Nathan Ake untuk menggantikan Milan Skriniar yang berpotensi hengkang.

Inter Milan di bursa transfer berikutnya fokus ingin datangkan bek. Nerazzurri dikabarkan berminat memboyon Nathan Ake dari Manchester City.

Tim besutan Simone Inzaghi untuk bek tengah sebenarnya memiliki stok melimpah. Raksasa Liga Italia punya enam bek. 2 di antaranya sudah berusia 34 tahun seperti Francesco Acerbi dan Danilo D’Ambrosio.

Namun, Inter Milan terancam kehilangan Milan Skriniar. Pesepak bola asal Slovakia itu berpotensi besar akan meninggalkan raksasa Liga Italia. Apalagi kontraknya juga akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan sampai sekarang belum ada kesepakatan antara kedua kubu. Dia sendiri merupakan pemain yang vital di dalam tim.

Diberitakan oleh Ekrem Konur, Nerazzurri kini sedang berupaya memboyong Nathan Ake dari Manchester City. Dia dianggap sebagai pengganti yang ideal jika Milan Skriniar benar-benar pergi dari Inter pada bursa transfer berikutnya.

Nathan Ake sendiri mungkin akan tergoda untuk meninggalkan The Citizens. Sebab, pesepak bola asal Belanda sejak pindah dari Bournemouth pada 2020 belum bermain reguler di bawah asuhan Pep Guardiola.

Jika berhasil mendapatkan tanda tangan Nathan Ake, Inter Milan akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya, dia bukan hanya bermain sebagai bek tengah saja. Tapi bisa ditempatkan di posisi lain seperti bek kiri atau gelandang bertahan.

Musim ini, bidikan raksasa Liga Italia baru tampil 8 pertandingan di semua kompetisi bersama Manchester City dengan menit bermain yang masih terbatas. Ake juga masih terikat kontrak hingga 2025, tetapi dengan jaminan main reguler di bawah asuhan Simone Inzaghi proses kepindahan bisa lebih cepat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!