Alasan Inter Milan Tak Boleh Kalah Lawan Juventus

Gilabola.com – Massimo Orlando menyatakan jika mau menangkan trofi Serie A 2022/23 Inter Milan tidak boleh menelan kekalahan lawan Juventus.

Mantan Gelandang Fiorentina, Massimo Orlando memberikan peringatan ke Inter Milan jelang hadapi Juventus. Dia menilai kekalahan dapat membuat Nerazzurri gagal meraih trofi.

Inter Milan dan Juventus akan saling berhadapan di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Senin (7/11) dni hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium.

Menjelang Derby d’Italia, kondisi Inter dalam keadaan yang bagus. Pada tiga laga terakhirnya di Serie A tidak menelan kekalahan. Tercatat mereka menang kontra Salernitana, Fiorentina, dan Sampdoria.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah juga memiliki catatan yang positif. Raksasa Liga Italia dalam tiga pertandingan terakhir tidak menelan kekalahan lawan Torino, Empoli, dan Lecce.

Kegagalan klub sepak bola asal Turin di Liga Champions bisa jadi membuat mereka ngamuk hadapi Inter Milan. Dan Massimo Orlando menilai kekalahan untuk Nerazzurri akan mengakhiri harapan untuk juara Liga Italia 2022/23.

Bicara kepada TMW Radio, Massimo Orlando mengatakan siapa pun yang kalah akan tersingkir dari perburuan gelar Serie A musim ini.

Jika melihat posisi di klasemen kedua tim, kubu Inter Milan lebih baik ketimbang Juventus. Pasukan Simone Inzaghi berada di peringkat keenam, sedangkan Juventus di urutan kedelapan.

Andai Inter Milan menang lawan klub sepak bola asal Turin, Nicolo Barella dan kolega bisa masuk ke empat besar Liga Italia dan berpeluang besar mengejar poin yang dimiliki Napoli.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaResmi Pensiun, Begini Pesan Perpisahan Gerard Pique, Hidup Mati Untuk Barcelona!
SelanjutnyaOperasi Sukses Son Heung-min Terbuka Membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia