Alasan Maurizio Sarri Puas dengan Kemenangan Lazio Kontra Hellas Verona

Maurizio mengungkapkan alasannya mengapa sangat puas dengan hasil Lazio melawan Hellas Verona.

Maurizio Sarri sangat puas banget dengan hasil laga antara Lazio melawan Hellas Verona. Dia pun menjelaskan mengapa sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

Lazio menghadapi Hellas Verona di pekan ke-6 Liga Italia 2022/23, Minggu (11/9). Duel yang tersaji di Stadio Olimpico, tim berjulukan Si Elang menang dengan skor 2-0.

Masing-masing gol kemenangan tim polesan Maurizio Sarri dicetak oleh Ciro Immobile menit ke-68. Satu gol lainnya dari Luis Alberto di pengujung babak kedua. Statistik akhir mencatatkan Lazio menguasai jalannya pertandingan 60 banding 40 persen. Si Elang melepaskan 6 tembakan on target dan Hellas Verona 1.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pertandingan ini juga sangat keras. Terbukti, ada 7 kartu kuning di mana 5 di antaranya untuk Hellas Verona. Tiga angka yang diraih oleh anak asuh Sarri menempatkan mereka kini di posisi keenam Liga Italia dan mengemas 11 poin. Menariknya, sekarang cuma terpaut satu poin dengan Inter Milan yang bertengger di posisi kelima.

Seusai laga, Maurzio Sarri mengungkapkan alasannya mengapa dia sangat puas dengan hasil pertandingan melawan Hellas Verona.

Kata mantan pelatih Chelsea kepada DAZN yang dikutip dari tribalfootball, bahwa dirinya puas melihat Lazio menang karena laga ini tidak mudah. Dia menjelaskan melawan tim seperti Hellas Verona dibutuhkan kesabaran.

Maurizio Sarri menyebutkan tim tamu lebih banyak melakukan pelanggaran sepanjang pertandingan, sedangkan Lazio cuma minim pelanggaran. Oleh karena itu, pelatih sepak bola yang pernah menangani Napoli benar-benar sangat senang dengan hasil sempurna ini.

Kemenangan lawan Verona menjadi yang ketiga di awal musim Serie A 2022/23, sementara Lazio sejauh ini baru menelan satu kekalahan.

Hasil sempurna ini jelas modal bagus untuk pasukan Maurizio Sarri melawan Midtjylland di Liga Europa, Kamis (15/9) malam WIB.

BANDARTOGEL77