Alasan Mengapa Antonio Conte Perlu Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Antonio Conte dinilai bisa mengangkat kembali penampilan Juventus yang kurang bagus dalam beberapa tahun terakhir ini.

Desakan Antonio Conte untuk kembali ke Juventus semakin besar. Eks bek timnas Italia, Daniele Adani menilai Bianconeri sangat membutuhkan sosok pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

Juventus merupakan salah satu tim besar di Eropa dan Italia. Klub sepak bola asal Turin cukup lama menguasai Liga Italia.

Namun dalam tiga musim terakhir termasuk musim 2022/23, penampilan Bianconeri kurang bagus. Tak ayal duo Milan dan Napoli menguasai tiga besar. Bahkan Inter Milan dan AC Milan dalam dua musim terakhir bergantian juara di Liga Italia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Musim ini, giliran Napoli berpeluang meraih Scudetto. Sedangkan Juventus di Serie A berada di peringkat kedelapan dan terancam absen bermain di Eropa jika tak segera bangkit. Di sisi lain, Si Nyonya Tua juga gagal di Liga Champions.

Pemecatan Massimiliano Allegri pun semakin kencang, tetapi raksasa Liga Italia sepertinya masih akan terus mempercayakannya sebagai pelatih. Dari berita yang beredar mereka tak sanggup ganti pelatih karena masalah keuangan.

Nama Antonio Conte pun juga terus diberitakan bakal tangani Juventus lagi. Dan Daniele Adani percaya jika mantan pelatih Chelsea memang sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali penampilan Bianconeri.

Bicara di Christian Vieri’s Twitch channel, Daniele Adani mengatakan Conte adalah juru taktik yang ideal untuk Juventus.

Menurutnya, kedatangan Antonio Conte bisa mendorong semua pemain untuk menjadi satu lagi dan tampil kompak. Daniele Adani menjelaskan pelatih yang berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris punya standar tinggi saat bertanding.

Pria berusia 53 tahun selama menangani Juventus pernah persembahkan trofi Serie A tiga kali secaran beruntun. Selain itu, dua kali secara beruntun berikan trofi Piala Super Italia.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaJurgen Klopp Minta Liverpool Waspadai Tottenham Hotspur
SelanjutnyaXavi Hernandez Akhirnya Buat Keputusan Soal Transfer Jagoan Penalti Chelsea Ini