Jurgen Klopp Minta Liverpool Waspadai Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Jurgen Klopp meminta para pemain Liverpool waspadai permainan Tottenham Hotspur terutama di menit-menit akhir. Dia nilai laga ini akan seperti di Liga Champions.

Menjelang duel Tottenham Hotspur vs Liverpool. Jurgen Klopp meminta anak asuhnya agar bermain dengan konsentrasi tinggi melawan Spurs.

Liverpool akan tandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (6/11) malam WIB. Laga ini sendiri diprediksi bakal sengit sejak menit awal.

Dua tim ini dalam kondisi yang berbeda. Pasukan Jurgen Klopp sejauh ini masih kesulitan untuk mendapatkan hasil positif secara konsisten di liga domestik. Akibatnya, klub sepak bola asal Merseyside masih tertahan di peringkat kesembilan klasemen dan mengemas 16 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Tottenham Hotspur posisinya lebih baik di klasemen Liga Inggris. Klub sepak bola asal London Utara sekarang berada di peringkat ketiga dan membukukan 26 angka. Tim polesan Antonio Conte juga membuktikan bahwa mereka tidak akan menyerah sampai wasit meniupkan peluit panjang berakhir.

Buktinya, dalam beberapa laga terakhir Spurs mampu menang usai mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Jurgen Klopp pun meminta pemainnya untuk mewaspadai rival Arsenal dalam menyerang dan bertahan.

Kata Klopp dikutip dari insidefutbol, pelatih asal Jerman megatakan laga ini pertandingan yang besar. Menurutnya, Spurs adalah tim yang terorganisir dalam bertahan dan menyerang.

Jurgen Klopp bahkan meminta pemain Liverpool harus mewaspadai serangan balik mematikan Tottenham Hotspur. Tapi dia juga ingin anak asuhnya untuk tampil fokus karena rival Arsenal kerap bikin gol menit-menit akhir.

Bahkan mantan pelatih Borussia Dortmund menggambarkan pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal seperti di Liga Champions. Dia bilang begitu lantaran level lawan yang mereka hadapi.

Jika menang atas Spurs, The Reds akan naik satu peringkat ke posisi kedelapan di mana menggeser Fulham. Sebaliknya, kekalahan akan menyulitkan pasukan Jurgen Klopp untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Sekedar informasi, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris kubu The Reds mendominasi di mana menang 3 kali dan dalam dua pertemuan terakhir bermain imbang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAS Roma vs Lazio, Jose Mourinho Andalkan Siapa?
SelanjutnyaAlasan Mengapa Antonio Conte Perlu Kembali ke Juventus