AS Roma vs Lazio, Jose Mourinho Andalkan Siapa?

Gilabola.com – Jose Mourinho sudah menyiapkan pemain yang tampil untuk laga AS Roma vs Lazio. Tapi ada satu nama yang bakal dapat kepercayaan besar dari sang pelatih.

AS Roma akan menghadapi rival abadinya Lazio. Jose Mourinho mempercayakan satu nama untuk memenangkan Derby della Capitale.

Giallorossi dan Lazio adalah dua klub ibu kota Italia. Kedua tim akan bertemu di matchday ke-13 Liga Italia 2022/23, Senin (7/11) dini hari WIB. Laga kedua tim akan tersaji di Stadio Olimpico.

Pasukan Jose Mourinho boleh bernafas lega. Pasalnya, mereka berhasil lolos ke babak berikutnya di Liga Europa usai menang atas Ludogorets. Dengan demikian, kemenangan 3–1 bisa jad modal bagus untuk hadapi Lazio.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun dibalik kemenangan tersebut ada peran penting dari Nemanja Matic di mana eks Manchester United dipercayakan sebagai starter. Diberitakan oleh Il Tempo, pesepak bola asal Serbia akan kembali dimainkan sejak menit awal hadapi Lazio dalam lanjutan Liga Italia.

Jose Mourinho juga akan menduetkan Nemanja Matic dengan Bryan Cristante di lini tengah. Dalam berita itu dijelaskan jika Mady Camara akan bermain dari bangku cadangan.

Sementara untuk lini depan, pelatih sepak bola asal Portugal akan mempercayakan Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham. Sedangkan di sektor sayap melawan Lazio nama-nama seperti Nicola Zalewski dan Rick Karsdorp akan dipercayakan sebagai starter.

Nemanja Matic sendiri wajar dimainkan Mourinho dalam laga ini sebagai starter lantaran Lazio juga memiliki pemain yang berkualitas. Selain itu, dia punya pengalaman bermain di lag besar dan sudah dibuktikan ketika menghadapi Ludogorets.

Pesepak bola 34 tahun telah bermain 12 pertandingan sejuah ini di Liga Italia 2022/23. Gelandang bertahan yang pernah bermain di Benfica sudah 6 kali sebagai starter.

Akankah Nemanja Matic dapat berikan hasil positif lagi untuk AS Roma? Menark kita nantikan di Derby della Capitale.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaOperasi Sukses Son Heung-min Terbuka Membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia
SelanjutnyaJurgen Klopp Minta Liverpool Waspadai Tottenham Hotspur