Alasan Utama Charles De Ketelaere Tinggalkan AC Milan

Gila BolaCharles De Ketelaere tegaskan cabut dari AC Milan murni keputusannya. Ia pergi karena membutuhkan menit bermain reguler.

Seperti diketahui, Charles De Ketelaere pemain yang sempat menjadi bidikan sejumlah klub top Eropa usai penampilannya bersama Club Brugge di musim 2021/22. Pada saat itu, ia mengoleksi 14 gol dalam 33 laga.

AC Milan yang akhirnya berhasil memboyongnya. Sayang, di tahun pertamanya bersama raksasa Liga Italia ia gagal total. Pasalnya, tanpa gol dalam 40 laga di musim 2023/24.

Akibatnya sekarang Charles De Ketelaere ditendang AC Milan. Sang pemain kini di tampung oleh Atalanta. Namun ia tegaskan pindah ke tim kuda hitam Liga Italia murni karena keinginannya.

Butuh Menit BermainĀ 

Bicara kepada gianlucadimarzio.com, Charles De Ketelaere mengatakan musim lalu bukan musim yang bagus untuknya di Milan. Oleh karena itu, ia memutuskan pergi agar bisa bermain reguler dan menemukan kembali kembali performa terbaiknya.

Charles De Ketelaere juga menyebutkan pindah ke Atalanta ingin membuktikan siapa sebenarnya. Ia mengakui pelan-pelan mulai mendapatkan bentuk terbaiknya di atas lapangan.

Lebih lanjut, sang pemain juga secara terbuka sangat senang dengan awal musimnya bersama Atalanta.

Kirim Kode Ogah Kembali ke Milan

Charles De Ketelaere juga telah memberikan sinyal jika dia tidak tertarik untuk kembali ke AC Milan. Pemain sepak bola asal Belgia mulai merasa nyaman bersama tim kuda hitam Liga Italia.

Ia menyebutkan sekarang ini konsentrasinya ke pertandingan berikutnya. De Ketelaere juga tegaskan sekarang adalah pemain Atalanta. Maka dari itu, dirinya tak mau membahas tentang AC Milan saat ini.

Pernyataan sang pemain tentu saja sinyal kuat kalau Charles De Ketelaere tidak ingin lagi berseragam Rossoneri. Sekedar informasi, ia datang ke Atalanta dengan status pinjaman dan La Dea punya opsi permanenkan.

Charles De Ketelaere Pecah TelurĀ 

Kepindahan pemain sepakbola berusia ke Atalanta sepertinya memang tepat. Pasalnya, di pekan pertama Liga Italia mencetak gol ke gawang Sassuolo.

Semenara sebelum jeda internasional di Serie A, Charles De Ketelaere juga memberikan assist dalam kemenangan 3-0 atas Monza.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!