AS Roma Bangkit dan Menang di Kandang Neroverdi, Gol Oleh Dybala dan Kristensen

Gilabola.com – Hasil Sassuolo vs Napoli di pekan ke-14 Liga Italia berakhir dengan skor 1-2, meski sempat tertinggal di paruh pertama, pasukan Jose Mourinho berhasil bangkit dan dua gol balasan dari Paulo Dybala dan Rasmus Kristensen antarkan kemenangan bagi Serigala Roma.

AS Roma bangkit setelah sempat tertinggal oleh gol pembuka Matheus Henrique, dan Serigala Roma berhasil mengalahkan 10 pemain Sassuolo, lewat gol penalti dari Paulo Dybala dan sebuah gol penentu kemenangan dari Rasmus Kristensen..

AS Roma langsung menekan Sassuolo di awal baba pertama, kiper tuan rumah Andrea Consigli berhasil menepis tembakan Paulo Dybala dari luar kotak penalti.

Meski sempat tertekan namun justru Sassuolo yang unggul terlebih dahulu. Matheus Henrique berhasil mencetak gol setelah tembakan pertamanya diblok dan kemudian disusul oleh Domenico Berardi yang tembakannya malah menjadi assist tak terduga bagi pemain Brasil tersebut, skor 1-0 di menit ke-25.

Skuad Serigala Roma berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, terutama lewat tendangan Dybala yang brilian yang berhasil ditepis oleh Consigli. Namun, Sassuolo tetap unggul hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, Rasmus Kristensen menjadi faktor kunci setelah Mourinho memasukkannya sebagai pemain pengganti. Kesalahan bek Sassuolo yang melanggar Kristensen menghasilkan penalti bagi Roma. Consigli hampir bisa menepis bola, namun Paulo Dybala pada akhirnya sukses menyarangkan bola ke sudut bawah gawang, skor imbang 1-1.

Rasmus Kristensen tidak hanya membuat dampak sebagai pemain pengganti, tetapi juga beruntung ketika tembakannya dari dalam area mendapat defleksi besar dari Ruan Tressoldi sehingga berubah menjadi gol yang membawa kemenangan bagi Roma.

Sassuolo, meskipun bermain dengan 10 pemain setelah kartu merah untuk Daniel Boloca di menit 63, hampir menyamakan kedudukan. Uros Racic melepaskan tendangan melambung dari luar kotak penalti, tapi sayangnya bola melambung tipis di atas mistar gawang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kristensen juga menciptakan peluang bagi Leonardo Pellegrini, tetapi tendangannya berhasil dimentahkan oleh Consigli di masa injury tima. Pertandingan antara Sassuolo vs AS Roma berakhir dengan skor 1-2.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Toljan, Erlic, Ruan Tressoldi, Vina; Boloca, Matheus Henrique; Berardi, Thorstvedt, Lauriente; Pinamonti

AS Roma: Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, Spinazzola; Dybala, Lukaku