AS Roma Belum Menyerah Rekrut Bek Eintracht Frankfurt

Gilabola.com – AS Roma belum kibarkan bendera putih untuk mendatangkan Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt.

AS Roma masih dibuat penasaran dengan bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Klub Liga Italia akan berupaya untuk memboyongnya.

Evan Ndicka sebelumnya dikaitkan dengan klub Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2022. Namun, pada akhirnya sang bek memilih tetap bertahan di Eintracht Frankfurt.

Pesepak bola berusia 23 tahun wajar diberitakan akan hengkang. Pasalnya, kontraknya bersama klub Liga Jerman akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda untuk mencapai kesepakatan yang baru.

Dengan belum memperpanjang kontrak baru, AS Roma bakal menghidupkan minatnya lagi pada Evan Ndicka.

Sementara diberitakan oleh Tuttomercatoweb, Evan Ndicka juga diminati oleh raksasa Liga Italia lainnya. Dalam laporan itu dijelaskan jika Juventus adalah tim yang juga ngebet untuk mendatangkan pesepak bola asal Perancis ke Turin.

Sebagai informasi, bidikan AS Roma bergabung ke Eintracht Frankfurt pada 2018 dan musim lalu berhasil membantu klub asal Jerman meraih trofi Liga Europa.

Di lini belakang, klub papan atas Liga Italia punya enam bek tengah. Akan tetapi, Jose Mourinho sebagai pelatih lebih sering memainkan nama-nama seperti Roger Ibanez, Gianluca Mancini, dan Chris Smalling.

Selain bermain di bek tengah, Evan Ndicka tercatat juga bisa dimainkan di sektor bek kiri. Akankah Giallorossi bisa mengalahkan Juventus untuk merekrutnya?

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!