Villarreal Bikin Kejutan untuk Pengganti Unai Emery

Gilabola.com – Meski Villarreal telah resmi berpisah dengan Unai Emery, tetapi klub La Liga tersebut sudah punya penggantinya.

Unai Emery dan Villarreal telah resmi berpisah. Klub Liga Spanyol juga sudah menunjuk pengganti sebagai pelatih sementara.

Mantan pelatih Sevilla telah memberikan kabar yang mengejutkan. Pelatih sepak bola berusia 50 tahun memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama klub berjuluk Kapal Selam Kuning.

Unai Emery dan Villarreal resmi berpisah dengan menyetujui biaya kompensasi. Kini mantan pelatih Arsenal kembali ke Liga Inggris dan menangani Aston Villa untuk menggantikan posisi Steven Gerrard yang baru saja terdepak. Tapi dia baru bisa menangani tim pada awal November 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang muncul pertanyaan siapa yang akan menggantikan Emery di Estadio de la Ceramica. Meski sejumlah nama dikiatkan, tetapi klub Liga Spanyol sudah punya pilihannya.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Villarreal ingin mengucapkan terima kasih kepada Unai Emery atas pekerjaan yang dia lakukan dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya.

Klub Liga Spanyol memastikan Miguel Angel Tena, yang mana sebelumnya menjabat sebagai direktur sepak bola klub. Villarreal juga memastikan dia akan memimpin sesi latihan tim besok dan cuma sebagai pelatih sementara saja.

Meski cuma sementara, tetapi sangat jarang seorang direktur olahraga klub langsung naik jadi pelatih kepala.

Jika melihat statistik Miguel Angel Tena, sebetulnya bukan nama asing untuk klub Liga Spanyol. Dia pernah menangani tim utama dari Juli 2020 sampai Februari 2021 dan pernah memoles tim U-21 Villarreal.

Sehingga untuk memimpin tidak akan kesulitan. Laga debut Miguel Angel Tena sebagai pelatih sementara saat tim berjuluk Kapal Selam Kuing hadapi Hapoel Be’er Sheva F.C di Liga Konferensi Eropa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaDortmund Minta Madrid Sertakan Pemain 23 Tahun Ini Untuk Transfer Bellingham
SelanjutnyaSkenario Pekan 5 Liga Champions 2022 Barcelona vs Munchen, Liverpool vs Ajax, Dortmund vs Man City