Dortmund Minta Madrid Sertakan Pemain 23 Tahun Ini Untuk Transfer Bellingham

Gilabola.com – Real Madrid belakangan menjadi favorit untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang tapi Borussia Dortmund ingin memastikan bahwa mereka bisa mendapatkan aset muda lain untuk mereka kembangkan menjadi pemain kelas dunia.

Borussia Dortmund dikabarkan akan meminta Real Madrid untuk menyertakan gelandang Brahim Diaz dalam kesepakatan transfer jika raksasa ibukota Spanyol itu tertarik untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Gelandang muda timnas Inggris diperkirakan akan menjadi subjek transfer terpanas pada jendela transfer musim panas mendatang dengan klub-klub raksasa Premier League seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea semua tertarik untuk bisa membawa pulang pemain muda itu ke tanah airnya.

Namun Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi favorit bagi Jude Bellingham dengan Florentino Perez tertarik untuk terus meremajakan lini tengah timnya meski saat ini sudah memiliki Fede Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchoameni di skuad mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Borussia Dortmund akan terbuka pada penjualan pemain berusia 19 tahun itu di jendela transfer musim panas mendatang dengan harga yang diperkirakan sekitar Rp 1,5 Trilyun lebih, tapi mereka ingin raksasa ibukota Spanyol itu untuk memasukkan Brahim Diaz dalam kesepakatan transfer itu.

Gelandang berusia 23 tahun itu saat ini menjalani masa pinjaman di AC Milan dan membantu klub itu untuk menjuarai Serie A musim lalu, dengan klub Italia punya opsi pembelian dalam transfer pinjamannya dan Madrid punya opsiĀ buy-backĀ jika dia ditransfer permanen di San Siro.

Real Madrid telah menjual Casemiro di musim panas lalu dan Luka Modric serta Toni Kroos sudah mendekati akhir karir mereka, bahkan tidak mungkin bisa pensiun musim depan. Untuk itu kedatangan Jude Bellingham menjadi prioritas bagi juara Eropa itu untuk memastikan bahwa lini tengah mereka tetap punya masa depan cerah untuk jangka waktu panjang yang akan datang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaGuendouzi Akui Hubungan Rumit Dengan Arteta Penyebab Keluarnya dari Arsenal
SelanjutnyaVillarreal Bikin Kejutan untuk Pengganti Unai Emery