AS Roma Berhasil Angkut Leandro Paredes, Pakai Nomor Legenda!

Gila BolaAS Roma telah mengonfirmasi kepindahan Leandro Paredes. Ia didatangkan dari PSG ke Stadio Olimoico dengan status kontrak permanen sampai Juni sampai 2025.

Dari berita yang beredar, klub Liga Italia harus mengeluarkan biaya sebesar 2,5 juta euro atau setara Rp 45 miliar. Musim lalu, Peredes menghabiskan kariernya dengan pinjaman di Juventus.

Selama di AS Roma, Leandro Paredes akanmemakai nomor punggung 16. Nomor tersebut jelas sangat ikonuntuk fans Giallorossi. Sebab, sebelumnya pernah dipakai oleh legenda klub Daniele De Rossi.

Leandro Paredes pun tentu saja tidak perlu beradaptasi lagi dengan kompetisi Liga Italia. Pasalnya, musim lalu ia juga mendapatkan menit bermain bersama Juventus dengan bermain 25 laga plus 1 gol.

Reaksi Leandro Paredes 

Selepas gabung ke AS Roma dikutip dari Football Italia, Leandro Paredes mengatakan untuk memakai nomor 16 dia juga minta izin dulu ke Daniele De Rossi. Ia menyebutkan kembali ke Roma akan menjadi sesuatu yang spesial.

Namun Leandro Paredes tegaskan jauh lebih istimewa jika kembali sebagai pemain AS Roma. Ia juga berterima kasih kepada seluruh fans karena telah disambut dengan ramah dan telah membawa dirinya ke klub pertamanya berkarier sepak bola di Eropa.

Sekedar informasi, Leandro Paredes pernah berada di AS Roma sebelumnya selama dua musim. Pada saat itu, ia bermain dalam 54 laga plus mencetak 4 gol dan catatkan 2 assist.

Yakin Sukses di AS Roma 

Leandro Paredes memang musim lalu menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman bersama Juventus. Namun, musim lalu ia juga merasakan gelar juara bersama timnas Argentina menangkan Piala Dunia 2022 dan ia sangat bahagia.

Oleh karena itu, Leandro Peredes ingin kembali sukses dalam kariernya dan ia meyakini bahwa bersama AS Roma juga bisa memenangkan gelar juara.

Leandro Peredes sendiri bergabungke AS Roma untuk menggantikan peran Nemanja Matic, Gelandang veteran itu bergabung ke Rennes.

Jadi Rekrutan Keempat 

Bergabungnya Leandro Peredes membuatnya menjadi pemain baru kelima AS Roma di bursa transfer musim panas 2023.

AS Roma sebelumnya mendatangkan Evand Ndicka, Houssem Aouar, dan Rasmus Kristensen. Namun dalam waktu dekat, klub Liga Italia juga akan memperkenalkan Renatos Sanches.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!