AS Roma Dapat Gangguan Serius Rekrut Striker Minim Gol

Gila Bola – Keinginan AS Roma ingin mendatangkan striker baru jadi rumit. Giallorossi harus mengahadapi persaingan dari sesama klub Liga Italia yang lain.

Setelah Tammy Abraham mengalami cedera serius dan absen jangka panjang, Roma harus mendatangkan penggantinya di bursa transfer musim panas 2023. Sejumlah nama terus dikaitkan dengan klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico.

Salah satunya adalah Alvaro Morata. Akan tetapi masih ada nama lain yang coba diboyong oleh AS Roma. Pemain yang dimaksud, yakni Gianluca Scamacca. Striker yang sekarang bermain di West Ham dinilai ideal untuk menjadi pengganti Tammy Abraham.

AS Roma Diganggu Klub Italia Lain

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, bahwa AS Roma aka menemukan sedikit kendala membawa Gianluca Scamacca ke Stado Olimpico di bursa transfer musim panas. Pasalnya ada klub Liga Italia lainnya juga inginkan tanda tangan Scamacca.

Inter Milan adalah klub yang juga serius inginkan tanda tangan Gianluca Scamacca. Kabarnya, Nerazzurri juga sudah melakukan kontak dengan kubu sang pemain dalam beberapa hari terakhir.

Inter Milan jelas perlu menambah amunisi di lini depan. Hal tersebut karena stok posisi striker juara Liga Italia dua musim lalu terancam menipis.

Alasan Ingin Rekrut

Inter Milan ingin saingi AS Roma memboyong Gianluca Scamacca sangat wajar. Sebab raksasa Liga Italia juga terancam kehilangan Edin Dzeko di bursa transfer musim panas ini.

Dari berita yang beredar, Edin Dzeko sedang didekati oleh Fenerbahce dan klub Liga Arab Saudi Al-Hilal. Keduanya sedang mengupayakan mengeluarkan striker veteran dari Inter Milan.

Jika Dzeko resmi cabut, Nerazzurri dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk Gianluca Scamacca. Artinya, AS Roma juga harus pintar dan merayu kubu sang penyerang agar mendorongnya untuk bergabung ke Giallorossi bukan ke Inter Milan.

Gianluca Scamacca

Pemain sepak bola asal Italia memang baru semusim merantau ke West Ham. Ia gabung pada musim panas 2022. Namun ia sepertinya kurang cocok bermain di Liga Inggris.

Sebab, Gianluca Scamacca baru mengemas 8 gol di semua ajang pada musim 2022/23, yang aman 3 di antaranya di Liga Inggris. Padahal di musim terakhirnya bidikan AS Roma dan Inter Milan bersama Sassuolo berhasil catatkan 16 gol di Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!