AS Roma Dibuat Tenang Duo Pemain Kunci!

Gila BolaAS Roma telah dibuat lega oleh dua pemain pentingnya. Paulo Dybala dan Chris Smalling dikabarkan bersedia tetap bermain di Stadio Olimpico.

Chris Smalling merupakan pemain andalan di lini pertahanan Giallorossi untuk laga Liga Italia dan Eropa. Ia juga sering main 90 menit. Musim lalu, ia sudah membuktikan memberikan gelar Liga Konferensi Eropa buat rival abadi Lazio tersebut.

Sayangnya, kontrak sang bek akan habis di bulan Juni 2023. Alhasil, ia terus diberitakan akan hengkang dengan status bebas transfer. Sementara itu, Paulo Dybala memang baru bergabung ke AS Roma pada musim panas 2022. Akan tetapi ia berhasil denga cepat beradaptasi.

Tampil di bawah asuhan Jose Mourinho di Liga Italia sejauh ini, ia sudah mengoleksi 9 gol dan 7 assist dalam 20 laga. Total di semua kompetisi berhasil mengoleksi 13 gol. Tapi ia bisa pergi. Pasalnya, dikontrak smapai Juni 2025.

Dapat Kabar Baik

Meski dibuat ketar-ketir akan kehilangan Paulo Dybala dan Chris Smalling, tetapi keduanya sepertinya tetap akan bertahan bersama tim peringkat kelima Liga Italia.

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, kedua pemain yakin akan tetap melanjutkan karier sepak bola di AS Roma. Selain itu, dijelaskan mereka akan meneken kontrak baru menjelang akhir musim 2022/23.

Sekedar informasi, untuk Chris Smalling ia belum meneken kontrak baru dan dalam waktu dekat mungkin akan capai kesepakatan baru dengan AS Roma.

Ada Jaminan 

Dua pemain ingin tetap bertahan rupanya karena mereka tahu ada jaminan yang diberikan oleh klub Liga Italia tersebut.

Dalam laporan Corriere dello Sport bahwa Jose Mourinho juga tetap akan bertahan di AS Roma. Seperti diketahui, masa depan pelatih sepak bola asal Portugal belakangan dikaitkan akan hengkang.

Eks pelatih Manchester United dan Chelsea sebelumnya sempat dihubungkan akan latih timnas sepak bola Portugal. Tapi setelah Roberto Martinez, yang resmi jad pengganti Fernando Santos membuat Paulo Dybala dan Chris Smalling mau bertahan.

AS Roma 

Setelah jeda internasional, AS Roma akan menghadapi Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia. Laga kedua tim berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (2/4) dini hari WIB.

Jika menang, setidaknya membuat Giallorossi kembali ke empat besar dan menjaga asa meraih tiket Liga Champions.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!