AS Roma Gilas Empoli Jadi Kemenangan Spesial Renato Sanches

Gila BolaRenato Sanches sangat bahagia dengan kemenangan AS Roma lawan Empoli. Pasalnya sang gelandang berhasil membuktikan kualitasnya di hadapan para fans.

AS Roma berhasil bangkit dari keterpurukan usai di awal musim Liga Italia 2023/24 tampil mengecewakan. Giallorossi mampu menang dengan skor 7-0 saat melawan Empoli, Senin (18/9) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Olimpico, Renato Sanches yang merupakan rekrutan baru di musim panas mampu menjadi pencetak gol ketiga. Pemain sepak bola asal Portugal mencatatkan namanya di papan skor dengan sundulan usai menyambut umpan Rasmus Kristensen.

Berkat kemenangan tersebut, AS Roma mampu meraih kemenangan pertama usai melakoni empat pertandingan di Liga Italia. Sedangkan tiga poin juga disambut gembira oleh Renato Sanches.

Komentar Renato SanchesĀ 

Dalam wawancara paska laga dengan Sky Sports, Renato Sanches mengatakan kemenangan melawan Empoli di Liga Italia momen yang spesial. Pasalnya, sebagai pertandingan starter pertama di Stadio Olimpico.

Renato Sanches mengungkapkan bisa mencetak gol di markas AS Roma sangat luar biasa, malam yang sangat menyenangkan.

Lebih lanjut, Renato Sanches menyebutkan bahagianya semakin lengkap. Sebab, AS Roma tak mengawali musim Liga Italia dengan baik dan membuat Goallorossi kehilangan banyak poin. Namun ia mengharapkan agar Roma bisa bermain bagus seperti kontra Empoli di laga selenajutnya.

Belum Bermain 90 MenitĀ 

Meski tampil starter pertama untuk AS Roma di Stadio Olimpico, tetapi Renato Sanches belum bermain 90m menit lawan Empoli.

Berdasarkan statistiknya, pemain sepak bola berusia 26 tahun bermain selama 45 menit kontra Empoli. Ia digantikan oleh Edoardo Bove di awal babak kedua.

Pada laga debutnya, Renato Sanches bermain 25 menit saat AS Roma bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Salernitana. Pada dua laga berikutnya ,ia absen karena sang pemain mengalami cedera otot.

Bisa Kembali Dipercayakan

Keberhasilan Renato Sanches membayar kepercayaan Jose Mourinho bisa menjadi berita bagus untuk sang pemain. Pasalnya, ada kans bagi sang gelandang bisa menjadi starter lagi diLiga Europa.

AS Roma akan menghadapi Sheriff Tiraspol di laga pembuka Grup G Liga Europa. Pertandingan kedua tim berlangsung di Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (21/9) malam WIB.

Kategori: Sepakbola, Liga Italia
Topik: AS Roma, Empoli, Renato Sanches