AS Roma Luar Biasa Sejak Ditangani De Rossi, Menangi Enam dari Tujuh Laga Serie A

Gila BolaPrediksi Fiorentina vs AS Roma. AS Roma yang tengah terbang tinggi di bawah asuhan Daniele de Rossi akan berusaha melanjutkan performa mereka dalam pertandingan tandang melawan Fiorentina di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (11/3) dini hari WIB.

AS Roma benar-benar tampil luar biasa sejak ditangani legenda klub Daniele de Rossi, hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi, menang di enam dari tujuh pertandingan Serie A mereka.

Terbaru adalah kemenangan 1-4 di kandang Monza untuk membawa mereka terus merangsek naik ke papan atas, kini berada di peringkat kelima klasemen dan hanya empat poin dari empat besar klasemen.

Bahkan kinerja mereka juga terus berlanjut di Liga Europa di mana mereka baru saja tampil sensasional untuk membantai Brighton dengan skor 4-0 di leg pertama babak 16 besar mereka pada pertengahan pekan.

Sekarang, AS Roma di bawah asuhan Daniele de Rossi akan berusaha melanjutkan rekor positif mereka saat bertandang ke markas Fiorentina, yang berada tiga tingkat dan lima poin lebih rendah dari mereka di klasemen.

La Viola sendiri akan masuk ke pertandingan setelah hasil imbang tanpa gol melawan tuan rumah Torino di akhir pekan, tapi meraih kemenangan 3-4 yang dramatis di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Maccabi Haifa.

Head to Head Fiorentina vs AS Roma

  • 10 Desember 2023, Roma 1-1 Fiorentina (Serie A)
  • 27 Mei 2023, Fiorentina 2-1 Roma (Serie A)
  • 15 Januari 2023, Roma 2-0 Fiorentina (Serie A)
  • 9 Mei 2022, Fiorentina 2-0 Roma (Serie A)
  • 22 Agustus 2021, Roma 3-1 Fiorentina (Serie A)

Prediksi Fiorentina vs AS Roma

AS Roma telah tampil luar biasa sejak ditangani Daniele de Rossi, hanya kalah sekali dari 10 pertandingan dan memenangkan enam dari tujuh pertandingan terbaru mereka di Serie A.

Daniele de Rossi juga tak punya banyak masalah berarti pada skuadnya saat ini dengan hanya Tammy Abraham dan Rasmus Kristensen yang absen, sementara diharapkan akan ada sedikit perubahan dengan Chris Smalling dan Rick Karsdorp akan berharap dapat kesempatan starter.

AS Roma telah tampil produktif di bawah asuhan bos baru mereka, selalu mencetak minimal dua gol di tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara kemenangan 4-0 atas Brighton di Liga Europa akan semakin meningkatkan motivasi mereka.

Roma kalah di dua laga tandang terbaru mereka melawan Fiorentina, yang memenangkan dua laga kandang terbaru mereka saat ini. Daniele de Rossi akan menghadapi tantangan besar lainnya, tapi dia mungkin bisa lolos lagi di sini. Skor : Fiorentina 1-2 AS Roma.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!