AS Roma Masih Butuh Gelandang Veteran Asal Serbia, Ini Alasannya

Gila Bola – Nemanja Matic dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dari AS Roma. Tapi klub Liga Italia punya alasan mengapa mau memberikan perpanjangan kontrak baru.

AS Roma dan Nemanja Matic sepertinya belum akan berpisah. Dikabarkan keduanya masih akan melanjutkan kerja sama lagi di Stadio Olimpico.

Perlu diketahui, Matic didatangkan klub Liga Italia dengan status bebas transfer di musim panas 2022. Dia bergabung setelah menolak perpanjangan masa kerja di Old Trafford.

Nemanja Matic dikontrak sampai Juni 2023. Dia akui senang bisa bereuni kembali dengan Jose Mourinho. Meski sudah berumur, tetapi kontribusi di lini tengah masih terbilang cukup oke.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di Liga Italia musim 20202/23 sejauh ini, dia sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mengemas 1 gol plus 1 assist. Bahkan golnya itu menjadi penyelamat Giallorossi terhindar dari kekalahan lawan Torino sebelum jeda Piala Dunia.

Setelah tampil mencapai 50 persen dari penampilannya musim ini, kontrak pesepak bola asal Serbia akan otomatis diperpanjang. Jadi dia akan ada di Olimpico sampai Juni 2024.

Namun ada sebuah alasan khusus mengapa klub Liga Italia mau mengikatnya lagi. Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Nemanja Matic telah menjadi sosok yang paling dicari di Trigoria.

Dalam berita itu dijelaskan jika pemain muda AS Roma sangat membutuhkan nasehat dari sang gelandang. Bukan cuma itu saja, tetapi rekan satu tim yang lain juga kagum dengan sosok Matic. Pasalnya, kerap berikan contoh untuk pemain lain dan menjadi yang pertama tiba dalam sesi latihan pagi Giallorossi.

Akankah dengan kontrak baru Nemanja Matic bisa membantu AS Roma menangkan trofi domestik di bawah asuhan Jose Mourinho? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Serie A

SebelumnyaKomplotan Raja Gol Yang Paling Ditakuti di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaTermuda, Tertua, Terpendek, Tertinggi di Piala Dunia 2022! Komplit deh!