Jelang Piala Dunia 2022, Adrien Rabiot Dihantui Kegagalan Timnas Perancis di Euro

Gila Bola – Di tengah timnas Perancis dijagokan juara Piala Dunia, Adrien Rabiot masih ketakutan dengan kegagalan di Euro 2020.

Adrien Rabiot rupanya masih dalam bayang-bayang kegagalan timnas Perancis di Euro 2020. Pemain Juventus itu pun memberikan pesan kepada rekan satu timnya untuk menghindari tersingkir lebih cepat di Piala Dunia 2022.

Sebagaimana diketahui, di turnamen Euro 2020 mereka dijagokan jadi juara usai datang sebagai pemenang Piala Dunia 2018. Kemudian mendapatkan tantangan yang rumit di fase grup karena segrup dengan Jerman, Hungaria, dan Portugal.

Namun, timnas Perancis mampu membuktikan mereka bisa lolos dari grup neraka tersebut sebagai juara Grup F dengan catatan 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Namun di babak 16 besar langkah Adrien Rabiot dan kolega terhenti secara mengejutkan usai dikalahkan oleh Swiss lewat adu penalti usai Kylian Mbappe gagal sebagai algojo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai kegagalan itu, ruang ganti timnas Perancis tak kondusif. Turnamen sepak bola akbar antar negara-negara di Eropa yang mengecewakan rupanya masih berbekas di Rabiot.

Walaupun beberapa pemain timnas Perancis ada harus absen jelang Piala Dunia 2022, tetapi Adrien Rabiot dan kolega tetap jadi salah satu favorit juara di Qatar. Dan menjelang dimulainya turnamen, pesepak bola berusia 27 tahun meminta satu hal kepada rekan satu timnya.

Kepada para wartawan, Rabiot mengatakan untuk Piala Dunia timnya harus bersatu. Dia harap tidak ada gangguan dalam skuad timnas Perancis selama ajang ini.

Adrien Rabiot juga bilang penting sebuah tim harus tetap tenang berlaga di turnamen besar sepak bola. Menurutnya, Les Blues punya peluang lebih baik di Piala Dunia ketimbang di Euro lalu.

Meski dalam bayang-bayang kegagalan di Euro, tetapi Piala Dunia 2022 akan istimewa untuk sang gelandang. Pasalnya, jadi yang pertama bersama timnas Perancis.

Adrien Rabiot juga telah membukukan 29 caps internasional dan mengemas 2 gol sejak debut pada 2016.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaTermuda, Tertua, Terpendek, Tertinggi di Piala Dunia 2022! Komplit deh!
SelanjutnyaKarim Benzema Diragukan Tampil di Laga Pembuka Timnas Prancis