Lagi Jeda, Unai Emery Mulai Berikan Penilaian untuk Pemain Aston Villa

Gila Bola – Salah satu pemain baru Aston Villa telah berhasil mengesankan Unai Emery. Dia yakin bisa memberikan kontribusi untuk The Villans.

Jeda Piala Dunia dimanfaatkan oleh Unai Emery mengenal para pemain Aston Villa. Sang pelatih memberikan penilaian untuk Boubacar Kamara.

Boubacar Kamara adalah pesepak bola asal Perancis. Dia juga baru datang ke Villa Park pada musim panas 2022 dengan status bebas transfer. Sayang, baru bermain enam laga di Liga Inggris dia mengalami cedera serius.

Gelandang bertahan tersebut mengalami cedera lutut, yang memaksanya harus absen di enam pertandingan Liga Inggris Aston Villa. Berita baiknya, sekarang Boubacar telah pulih dari cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Buktinya, dalam dua pertandingan Liga Inggris 2022/23 dia sudah bermain di bawah asuhan Unai Emery. Salah satunya adalah bermain 90 menit kontra Brighton dan membantu tim berjuluk The Villans menang.

Meski baru mengenal sang pemain, tetapi mantan pelatih Arsenal cukup yakin Boubacar Kamara bisa memberikan kontribusi untuk Aston Villa.

Dikutip dari tribalfootball, Unai Emery mengatakan Boubacar Kamara pemain muda yang berpengelaman dan secara taktik pesepak bola yang sangat bagus.

Pelatih yang baru memimpin The Villans tiga laga menyatakan Boubacar Kamara masih bisa berkembang. Tapi dia tegaskan terkesan karena di awal kepelatihannya telah berhasil mengesankan.

Pesepak bola yang lahir di Marseille mendapatkan kontrak jangka panjang dari klub Liga Inggris. Kamara diikat sampai Juni 2027 mendatang. Menariknya, selama bermain di klub papan atas Liga Perancis dalam empat musim mampu bermain reguler sebagai gelandang bertahan.

Akankah Boubacar Kamara bisa membantu Unai Emery berikan trofi? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaTernyata Ini Penyebab Generasi Emas Timnas Inggris Gagal di Piala Dunia 2002 dan 2006
SelanjutnyaPeta Kekuatan Grup D Piala Dunia 2022, Peluang Timnas Perancis, Denmark, Tunisia dan Australia