Atalanta Ogah Jual, Ini Alasan Napoli Ngotot Rekrut Teun Koopmeiners

Gila BolaAtalanta tetap bersikukuh gelandang Teun Koopmeiners tidak dijual, meskipun Napoli masih berharap bisa memboyong sang pemain ke Stadio Diego Amando Maradona musim panas ini.

Teun Koopmeiners merupakan salah satu pemain asal Belanda yang berkarier di lima liga top Eropa. Ia didatangkan Atalanta dari AZ Alkmaar pada musim panas 2021.

Performa yang ditunjukkan oleh Teun Koopmeiners memang konsisten di Liga Italia 2022/23. Buktinya, ia mampu mengemas 10 gol plus catatkan 4 assist dalam 33 penampilan di Serie A dan ia berhasil membawa tim berjuluk La Dea kembali bermain di Eropa.

Dengan penampilannya yang mengesankan langsung menarik perhatian dari Napoli. Juara Liga Italia musim lalu sangat inginkan tanda tangannya dan ada alasan kuat mengapa Partenopei mau merekrutnya.

Alasan Utama Ingin Rekrut Teun Koopmeiners 

Diberitakan oleh Football Italia, Napoli berminat mendatangkan Teun Koopmeiners karena mereka beprotensi kehilangam Poiter Zielinski.

Tim yang sekarang ditangani oleh Rudi Garcia merencanakan skenario tanpa Piotr Zielinki. Perlu diketahui, pemain sepak bola asal Polandia memasuki tahun terakhir kontraknya, yang akan berakhir pada 2024.

Menjelang kontraknya berakhir, Piotr Zielinski dikaitkan dengan klub Arab Saudi. Di sisi lain, Napoli juga berupaya mempertahankannya.

Koopmeiners Kariernya Bisa Mandek Jika Ini Terjadi 

Pemain sepak bola berusia 25 tahun kariernya memang sedang menanjak bersama Atalanta. Namun, jika memutuskan pergi ke Napoli sang gelandang bisa dibuat frustrasi.

Hal tersebut jika upaya Napoli berhasil mempertahankan Piotr Zielinski berhasil. Sebaliknya, jika ia pergi akanmenjadi berita baik untuk Teun Koopmeiners.

Sementara kontrak Teun Koopmeiners baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Bahkan Atalanta punya opsi untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi.

Pemain Serbabisa

Teun Koopmeiners merupakan salah satu gelandang serba bisa. Posisi aslinya adalah gelandang bertahan. Akan tetapi, bisa ditempatkan sebagai gelandang menyerang maupun sentral.

Menarik dinantikan apakah Teun Koopmeiners bisa bergabung ke Napoli atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!