Awal Musim Berjalan Mulus, Napoli Pede Bisa Pertahankan Scudetto

Gila BolaNapoli telah memulai dengan catatan positif di Liga Italia 2023/24. Giovanni Di Lorenzo optimis Partenopei mampu mempertahankan gelar juara.

Napoli musim lalu telah menunjukkan penampilan terbaik di bawah asuhan Luciano Spalletti. Dari 38 laga, berhasil meraih 28 kemenangan, imbang 6, dan kalah 4. Akibatnya, mereka mengunci gelar juara Liga Italia dengan mengemas 90 poin.

Kini, musim baru telah dimulai di mana Napoli dengan pelatih baru. Dari 2 pertandingan di bawah asuhan Rudi Garcia, Partenopei belum kalah baik di laga kandang maupun tandang.

Setelah menang 3-1 atas Frosinone, Napoli berhasil menang 2-0 atas Sassuolo di laga kandang pada hari Senin (28/8) dini hari WIB. Masing-masing gol dicetak oleh Victor Osimhen dan Giovanni Di Lorenzo. Berkat kemenangan tersebut, Partenopei ada di posisi kedua dan mengemas 6 poin.

Reaksi Giovanni Di Lorenzo 

Selepas pertandingan melawan Sassuolo dikutip dari situs resmi klub, Giovanni Di Lorenzo mengatakan ia senang dengan cara Napoli memulai. Di awal musim, ia menilai sebagai sebuah tim mereka telah menunjukkan fokus dan bisa mengulangi performa seperti musim lalu.

Menurut Giovanni Di Lorenzo, Napoli telah bermain baik menghadapi Sassuolo yang bermain dengan teroganisir. Iajuga senang bisa mencetak gol di pekan kedua Liga Italia. Pasalnya, golnya membantu tim memastikan kemenangan.

Giovanni Di Lorenzo juga optimis Napoli bisa menjalani musim hebat lainnya. Menurutnya, Partenopei memiliki semua modal untuk mengulangi seperti musim lalu di Liga Italia.

Masih Ada yang Perlu Dibenahi

Meski Giovanni Di Lorenzo menilai timnya memulai musim dengan baik. Akan tetapi, tetapada catatan dari Rudi Garcia usai Napoli berhasil menang atas Sassuolo.

Menurut Rudi Garcia, Napoli masih kesulitan dalam menyelesaikan peluang matang. Ia mendorong agar pemain Partenopei agar jauh lebih baik lagi dalam finishing.

Sekedar informasi, Napoli berhasil melepaskan 5 tembakan on target melawan Sassuolo.Tapi cuma dua yang bisa menjadi gol. Padahal, Napoli juga unggul jumlah pemain sejak menit ke-51.

Napoli Bisa Lanjutkan Tren Positif

Setelah menang atas Sassuolo, Napoli berpotensi besar bisa melanjutkan tren kemenangan ketiga secara beruntun. Pasalnya, mereka akan menghadapi Lazio yang belum menang.

Perlu diketahui,Lazio dalam dua pertandingan harus menderita kekalahan dari tim medioker seperti Lecce dan Genoa. Alhasil, menghuni di peringkat ke-18 klasemen Liga Italia.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!