Bak Bumi Langit! Juru Kunci Dengan Kebobolan Terbanyak Jamu Pemuncak Dengan Gol Terbanyak, Prediksi Liga Italia

Gila BolaEmpoli vs Inter Milan. Bak bumi dan langit, pertemuan di laga lanjutan Liga Italia akhir pekan ini akan mempertemukan tim dasar klasemen Empoli dengan pemuncak klasemen Inter Milan di Carlo Castellani Minggu (24/9) malam WIB.

Memang kedua tim datang ke laga ini dengan hasil yang kontras saat sementara pasukan Simone Inzaghi meraih 100 persen kemenangan dari empat laga mereka, tuan rumah malah kalah 100 persen dari empat pertandingan mereka sejauh ini.

Di laga terbaru mereka, Empoli bahkan menelan kekalahan 7-0 yang memalukan di kandang AS Roma, membuat mereka tidak hanya gagal mendapatkan satu pun poin dari empat laga, tapi bahkan belum mencetak satu pun gol dan kebobolan 12 gol!

Inter Milan, di sisi lain, justru berada dalam kepercayaan diri tinggi usai pesta kemenangan 5-1 atas rival sekota mereka AC Milan di derby della madonnina pada akhir pekan lalu di Serie A di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri kemudian melanjutkannya dengan mengambil satu poin dari lawatan mereka ke kandang Real Sociedad di laga pembuka Grup D Liga Champions mereka ketika gol Lautaro Martinez menit ke-87 menyelamatkan mereka dari kekalahan di Anoeta.

Berita Tim

Empoli akan masuk ke pertandingan ini tanpa tiga pemain yaitu Matteo Cancellieri, Daniel Maldini, dan Elia Caprile.

Stefano Sensi terus absen bagi Inter Milan, dengan Juan Cuadrado dan Hakan Calhanoglu diragukan.

Head to Head

Dalam 41 pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Inter Milan unggul mutlak dengan 33 kemenangan sementara Empoli hanya pernah menang empat kali saja.

Prediksi

Inter Milan telah memenangkan 11 dari 12 pertemuan terbaru mereka melawan Empoli di semua kompetisi, yang membuat tim tamu tentu saja merupakan favorit besar di pertandingan ini.

Inter Milan adalah tim dengan gol tertinggi di Serie A musim ini dengan torehan 13 gol hanya dalam empat pertandingan, terbantu oleh kemenangan 5-1 yang luar biasa atas AC Milan dalam pertandingan derby.

Di sisi lain, Empoli justru merupakan tim dengan pertahanan terburuk setelah kebobolan 12 gol dari empat pertandingan mereka sejauh ini, jadi ini harusnya menjadi kemenangan meyakinkan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Empoli 0-3 Inter Milan

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!