Barcelona Lebih Pilih Lepas Bek Kirinya Ke Klub Inggris Ketimbang Milan

Gilabola.com – Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan akan lebih memilih untuk melepas bek kiri mereka, Junior Firpo ke klub-klub di Liga Inggris daripada membiarkan sang pemain hengkang ke AC Milan.

Harapan dari AC Milan untuk bisa mendaratkan bek kiri milik Barcelona, Junior Firpo pada bursa transfer musim panas kembali terancam. Situasi tersebut bisa terjadi karena raksasa La Liga tersebut ternyata lebih tertarik untuk melepas Firpo ke klub lain, terutama di Liga Inggris.

Firpo sendiri memang selain menarik minat dari Milan, juga ditaksir oleh setidaknya dua klub Premier League, West Ham United dan juga Southampton. Memang secara nama besar serta kualitas, baik West Ham maupun the Saints tidak sebaik I Rossoneri, tetapi mereka tampaknya lebih memiliki potensi untuk membeli sang pemain secara permanen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Barcelona memang lebih ingin menjual Firpo secara permanen musim depan agar bisa mendapatkan biaya transfer untuk meringankan masalah keunganmereka. Karena itulah, bagi El Barca melepas bek kirinya ke West Ham ataupun Southampton merupakan sebuah keputusan bisnis yang jauh lebih menjanjikan.

Baik kubu West Ham maupun Southampton memang dikabarkan siap memboyong bek asal Spanyol milik Blaugrana itu dengan status permanen di bursa transfer musim panas. Sementara Milan sendiri, memang hingga saat ini hanya ingin mendaratkan Firpo dengan metode peminjaman, meskipun tim besutan Stefano Pioli kabarnya juga bersedia memasukkan klausul opsi untuk pembelian.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, opsi pembelian tetap bukan merupakan kepastian yang diinginkan oleh Barca, jadi Milan tampaknya harus bersedia untuk menyiapkan biaya untuk setidaknya memastikan bahwa Firpo tetap akan diboyong secara permanen. I Rossoneri sendiri memang masih lebih ingin meminjam sang pemain, karena yang mereka cari saat ini adalah pemain alternatif bagi Theo Hernandez.

Milan memang tidak menyiapkan Firpo menjadi pemain utama bagi skuad Merah Hitam untuk musim depan. Akan tetapi, dengan jawdal yang cukup padat, tim asuhan Pioli pastinya tetap bisa menjanjikan kesempatan bermain bagi bek asal Brasil tersebut jika dia setuju untuk bergabung.

AHABET
AHABET