Morata Masih Harus Sabar Tunggu Kepastian Masa Depannya dengan Juventus

Gilabola.com – Striker tim nasional Spanyol, Alvaro Morata mengaku dia masih harus menunggu kepastian resmi mengenai apa yang akan terjadi dengan masa depannya dengan Juventus.

Menjalani musim yang kurang maksimal bersama Juventus musim lalu tidak membuat striker asal Spanyol, Alvaro Morata ingin berhenti bermain bersama Si Nyonya Tua. Penyerang yang statusnya masih menjadi milik Atletico Madrid tersebut dikabarkan masih berharap akan bertahan dengan raksasa Turin tersebut meskipun sudah terjadi pergantian pelatih dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri.

Meskipun kini Juventus akan kembali ditangani oleh Allegri, Morata tampaknya memang tidak memiliki keberatan apapun dan masih berharap untuk bisa bertahan. Namun, hingga saat ini, penyerang tim nasional Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya memang masih harus menunggu keputusan resmi dari baik I Bianconeri serta Atletico mengenai masa depannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dalam wawancaranya dengan Diario AS, Morata mengatakan dia sudah  berbicara dengan direktur baru dari Juventus, Federico Cherubini, tetapi sayangnya Morata belum bisa berkata apapun saat ini. Menurut sang bomber dia memang masih harus menunggu pengumuman resmi baru bisa menjelaskan keputusan apa yang akan dia ambil pada musim depan nantinya.

Namun, berdasarkan indikasi yang ada, Morata memang tampaknya masih ingin tetap bertahan dengan Si Nyonya Tua musim depan. Walaupun dia tidak memiliki masalah dengan Atletico, namun sepertinya sang bomber merasa lebih percaya diri dengan bermain di Serie A dibandingkan jika harus kembali ke La Liga.

Channel Gilabola di Youtube

Jika ingin mempertahankan Morata, Juventus bisa membayar Rp 172 Miliar untuk memperpanjang masa pinjaman dari sang penyerang untuk satu musim lagi. Sebenarnya I Bianconeri memiliki opsi untuk mempermanenkan penyerang asal Spanyol itu, tetapi tim asuhan Allegri harus mengeluarkan dana senilai Rp 775 Miliar.

Karena kondisi perekonomian yang memang masih tidak pasti di dunia sepak bola, sepertinya memperpanjang durasi peminjaman dari sang bomber adalah keputusan paling bijak. Atleti sendiri tampaknya juga tidak memiliki masalah untuk membiarkan Morata tetap di Juventus pada musim depan, karena tim asuhan Diego Simeone tersebut sudah memiliki Luis Suarez sebagai pilihan utama di depan.

AHABET
AHABET