Bastoni Sempat Khawatir Tim Inter Melemah, Para Pemain Italia Jadi Kunci Kemenangan Scudetto

Gila Bola – Alessandro Bastoni baru-baru ini memberikan wawancara kepada Il Giornale setelah Inter Milan berhasil meraih gelar Serie A setelah kemenangan derby della Madoninna mereka atas AC Milan.

Dia mengungkapkan bahwa para pemain Inter Milan awalnya khawatir tim mereka akan melemah di awal musim, terutama setelah kepergian sejumlah pemain kunci musim panas lalu.

Namun, Alessandro Bastoni menyatakan bahwa penampilan luar biasa para pemain baru serta kontribusi penting para pemain Italia telah membuat perbedaan besar dalam perebutan gelar Nerazzurri.

Bek bertahan berusia 25 tahun, yang merupakan pemain kunci dalam skuad Simone Inzaghi musim ini, menekankan pentingnya memiliki basis pemain Italia yang kuat di tim.

Menurutnya, yang kami beritakan dari Football Italia, keberadaan pemain Italia yang memahami liga dan memiliki DNA yang sesuai dengan Serie A sangat penting untuk kesuksesan di kompetisi tersebut.

Manajer Simone Inzaghi juga menegaskan pada Senin malam bahwa tidak ada keluhan dari para pemainnya, bahkan saat mereka berlatih di tengah hujan sebelum derby mereka melawan AC Milan.

Alessandro Bastoni menyatakan bahwa fokus pada detail dan ketidakpuasan terhadap kinerja yang kurang merupakan bagian dari filosofi tim Inter. Mereka telah belajar dari kesalahan masa lalu dan berusaha untuk terus meningkatkan performa mereka.

Meskipun banyak perubahan dalam skuad Inter musim panas lalu, termasuk kepergian beberapa pemain kunci seperti Romelu Lukaku dan Milan Skriniar, Bastoni mengakui bahwa awalnya ada kekhawatiran bahwa tim bisa melemah.

Namun, pemain baru tidak hanya membawa bakat, tetapi juga semangat besar untuk beradaptasi dengan baik. Bastoni memuji kualitas baik di dalam maupun di luar lapangan dari para pemain baru tersebut, serta sinkronisasi yang luar biasa antara mereka dan para pemain lama.

Merasa meraih Scudetto ke-20 dalam derby melawan Milan merupakan momen yang sangat memuaskan bagi Bastoni dan timnya. Dia menggambarkan dukungan luar biasa dari para fans Inter dan betapa pentingnya kemenangan dalam derby bagi klub.

Bek tengah itu menegaskan bahwa meraih gelar bersama Inter adalah hal yang sangat berarti baginya dan rekan-rekannya. Mereka telah mengorbankan banyak hal selama beberapa tahun terakhir dan merasa bahwa mereka adalah bagian dari keluarga besar Nerazzurri.

Dengan 34 penampilan di semua kompetisi musim ini, Alessandro Bastoni telah menunjukkan kontribusi yang signifikan bagi Inter, baik dalam pertahanan maupun serangan.

Dia mencetak satu gol dan mengemas empat assist, menegaskan perannya sebagai salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Nerazzurri musim ini, selain kontribusi utamanya dalam pertahanan tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!