Bersalah Sebabkan Penalti, Victor Osimhen Cetak Satu Gol, Satu Assist Bagi Napoli

Gilabola.com – Target transfer Manchester United dan Arsenal ini bersalah untuk terjadinya sepakan penalti yang membawa Atalanta unggul lebih dulu. Namun hanya dalam waktu 4 menit kemudian, sang penyerang Nigeria berbalik mencetak satu gol dan kemudian menyumbangkan satu assist bagi Napoli.

Tidak terbayangkan jika Victor Osimhen akhirnya benar-benar bermain di Liga Inggris. Sang pemain 23 tahun itu memiliki mentalitas membalaskan kesalahannya beberapa saat sebelumnya, untuk membalikkan keunggulan tuan rumah La Dea 1-0 menjadi kemenangan 1-2 Partenopei. Seluruhnya terjadi hanya dalam rentang 15 menit saja!

Tiga gol yang mewarnai pertandingan Atalanta vs Napoli pada laga Minggu dinihari (6/11) seluruhnya terjadi selama babak pertama, dengan kedua tim gagal menemukan gol tambahan selama paruh kedua permainan.

Skuad Gian Piero Gasperini menekan kuat tamunya guna menemukan gol balasan, ditandai dari 16 percobaan gol selama 90 menit, namun hanya ada empat serangan tepat sasaran. Bandingkan dengan Napoli yang memiliki tujuh kali upaya gol, dengan lima serangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan pasukan Luciano Spalletti atas pesaing terdekatnya menjadikan Napoli menjadi satu dari tiga tim di lima liga elit Eropa yang belum terkalahkan. Dua tim lainnya adalah PSG di Liga Perancis dan Real Madrid di Liga Spanyol.

Hal ini sekaligus membawa Partenopei menjauh 8 poin di atas La Dea, sebuah selisih yang termasuk besar dari 13 pekan pertama, dalam apa yang terlihat sebagai musim Scudetto untuk Kim Min-Jae dan kawan-kawan. Produktifitas gol anak-anak Luciano Spalletti terlihat sangat signifikan dibandingkan tim lain Liga Italia, 32 gol memasukkan dan 10 kebobolan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBayern Munchen Kembali ke Puncak Klasemen Usai Menang di Hertha Berlin
SelanjutnyaGol Pemain Belgia Bikin Everton Gagal Lewati Liverpool