Bukan Cuma Yann Sommer, Inter Milan Juga Bidik Hugo Lloris!

Gila Bola – Ada kabar terbaru untuk pengganti Andre Onana. Inter Milan dikabarkan berminat mendatangkan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur.

Sebagaimana diketahui, Andre Onana merupakan pilihan utama musim lalu di bawah mistar gawang. Namun pada bursa transfer musim panas ini ia berpoetensi besar meniggalkan raksasa Liga Italia dan bergabung ke Manchester United.

Hasilnya Inter Milan perlu mencari penggantinya. Sejumlah nama terus diberitakan masuk dalam radar Nerazzurri. Nama Yann Sommer belakangan ini disebut-sebut menjadi opsi untuk menggantikan Andre Onana.

Yann Sommer kemungkinan bisa diangkut karena Bayern Munchen masih akan memprioritaskan Manuel Neuer sebagai kiper utama usai pulih dari cedera. Namun diberitakan oleh L’Equipe, bahwa raksasa Liga Italia juga berencana untuk mendatangkan Hugo Lloris dari Tottenham Hotspur musim panas ini.

Gampang Diboyong

Sama seperti Yann Sommer, Inter Milan akan mudah untuk mendatangkan Hugo Llois di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi di klub sepak bola asal London Utara.

Kemudian Tottenham Hotspur juga sudah menedapatkan pengganti Hugo Lloris. Ya, Spurs mampu mendapatkan tanda tangan Guglielmo Vicario dari Empoli dengan menghabiskan dana sebesar 19 juta euro atau setara 316 miliar dan diganjar kontrak lima tahun.

Dengan Tottenham sudah mengamankan pengganti Hugo Lloris, Spurs akan mengizinkannya pergi di musim panas ini. Kiper veteran sejatinya mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab Suadi dan Ligue 1, tetapi Inter Milan juga sangat tertarik memboyongya.

Hugo LlorisĀ 

Pemain sepak bola asal Perancis telah menjadi andalan bertahun-tahun di Tottenham Hotspur, tetapi bayang-bayang musim lalu bisa merugikan Inter Milan. Bidikan raksasa Liga Italia mengalami cedera dan di beberapa laga krusial kerap membuat blunder.

Selama 11 musim membela rival abadi Arsenal, Hugo Lloris belum pernah memenangkan gelar juara bersama Tottenham Hotspur.

Namun Hugo Lloris telah bermain dalam 447 penampilan untuk Spurs di semua ajang. Kiper yang sekarang berusia 36 tahun sudah mencatatkan 158 clean sheet, menjadikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Eropa.

Inter MilanĀ 

Kini semua keputusan juyga ada di tangan Inter Milan apakah menggantikan Andre Onana dengan Yann Sommer atau Hugo Lloris.

Di sisi lain, raksasa Liga Italia juga sedang bernegosiasi mengamankan kiper Shakhtar Donetsk Anatoliy Trubin. Inter Milan diberitakan bisa membawanya dengan biaya yang lebih terjangkau di bursa transfer musim panas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!