Bukan ke Arab, Thomas Partey Bisa ke Juventus

Gila Bola – Ada kabar datang dari Thomas Partey. Sang pemain berpotensi besar melanjutkan karier sepak bola ke Juventus di musim panas ini.

Setelah tiga tahun bermain untuk Arsenal, Partey sepertinya akan mengakhiri karier sepak bolanya bersama klub asal London Utara tersebut. Sang pemain ingin mencari tantangan yang baru

Karena kontraknya habis tahun depan, maka salah satu klub Liga Arab Saudi diberitakan berminat memboyongnya. Dengan ada tawaran tinggi, kubu Arsenal memprioritaskan melakukan negosiasi dengan klub Arab.

Di sisi lain, Arsenal juga ingin mendatangkan Declan Rice dan Romeo Lavia. Tak ayal melepas Thomas Partey sangat ideal. Namun negosiasi bakal menemukan kendala karena raksasa Liga Italia Juventus juga inginkan tanda tangannya.

Manfaatkan Situasi

Diberitakan oleh Fabrizio Romano via tribalfootball, bahwa Thomas Partey tidak tertarik pindah ke Arab Saudi, meski ada tawaran yang menggiurkan.

Laporan tersebut menjelaskan jika Thomas Partey ingin tetap bermain di Eropa, yang berarti Juventus bisa menjadi klub yang memboyongnya di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Liga Italia mungkin kesulitan membayar dengan biaya yang ditetapkan oleh Arsenal.

Namun, klub sepak bola asal Turin mungkin bisa melakukan negosiasi dengan Meriam London untuk dapatkan harga terjangkau Thomas Partey.

Thomas Partey

Pemain sepak bola Ghana sejatinya merupakan salah satu gelandang bertahan yang oke. Namun ia kerap mengalami cedera, yang mana membuatnya juga gagal menampilkan permainan terbaiknya di Arsenal.

Pada musim 2022/23, Thomas Partey bermain dalam 40 pertandingan di semua ajang dan mencetak 3 gol.

Jika bertahan di Arsenal, Partey juga akan sulit menemukan menit bermain reguler terutama andai klub sepak bola London Utara mencapai kesepakatan dengan Declan Rice maupun dengan Romeo Lavia.

Alasan Juventus Ingin Rekrut

Raksasa Liga Italia ingin mendatangkan Thomas Partey karena untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot. Dari berita yang beredar, ia bakal pergi meninggalkan Juventus.

Thomas Partey pun dinilai sebagai pemain yang ideal untuk memperkuat lini tengah Juventus mulai musim 2023/24. Kini tinggal bagaiman Arsenal, apakah mau menerima tawaran raksasa Liga Italia atau memaksa menjualnya ke Arab.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!