Cerita Georginio Wijnaldum Jalani Pinjaman di AS Roma, Ngomongin Jose Mourinho

Gila BolaGeorginio Wijnaldum secara terbuka sangat menikmati pinjamanya di AS Roma. Ia juga berterima kasih dengan Jose Mourinho.

Setelah dicuekin PSG, Wijnaldum harus puas pergi meninggalkan klub sepak bola asal Paris dan ia dipinjamkan ke Roma. Bersama klub papan atas Liga Italia itu, ia diharapkan bisa menemukan kembali performa terbaiknya.

Kedatangan Georginio Wijnaldum ke AS Roma disambut hangat oleh para suporter dan klub. Sayang, sang gelandang harus mengalami cedera kaki parah dan mengharuskannya menepi selama enam bulan.

Usi sembuh dari cedera, Wijnaldum mulai mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma. Ia mendapatkan menit bermainnya lagi di Liga Italia dan ajang lain. Namun ia gagal tampil mengesankan. Kendati demikian, sang pemain tak bisa lupakan sosok Mou.

Bangga Dipoles Jose Mourinho

Setelah kembali ke PSG, Georginio Wijnaldum membahas selama waktunya berada di klub ppaan atas Liga Italia dan pengalamannya ditangani oleh Jose Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, Wijnaldum mengatakan banyak yag bisa dikatakan tentang Jose Mourinho. Tapi sang pemain tegaskan bahwa Mou untuknya sangat hebat. Ia bisa bilang begitu karena saat dia membutuhkannya, ia bisa mengandalkan Mourinho.

Georginio Wijnaldum secara terus terang juga menyebutkan kini bisa menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dilatih oleh Jose Mourinho. Kemudian sang pemain juga terkesan karena selama ia cedera, AS Roma banyak membantu dan ia menikmati pinjaman di klub Liga Italia.

Bahas Masa Depan

Setelah pinjamannya dengan AS Roma berakhir, Georginio Wijnaldum dipastikan kembali ke PSG. Ia juga sudah ucapkan selamat tinggal kepada fans Roma. Ia juga terkesan karena fans ciptakan atmosfer yang luar biasa dalam pertandingan dan dukungan yang luar biasa juga.

Kemudian Wijnaldum ditanya soal masa depannya. Namun ia menjawabnya dengan santai, di mana tak tahu apakah bertahan di PSG atau kembali ke Liga Italia. Namun sang pemain tegaskan ia harus bertemu dulu dengan PSG, karena masih banyak hal yang belum jelas.

Dari berita yang beredar, Georginio Wijnaldum bisa kembali pulang ke Belanda. PSV Eindhoven dikabarkan bersedia kembali menampungnya di bursa transfer musim panas ini.

Georginio Wijnaldum

Selama pinjaman satu musim di AS Roma, Georginio Wijnaldum hanya bermain dalam 23 pertandingan. Selain itu, mengemas 2 gol plus catatkan satu assist untuk klub Liga Italia tersebut.

Kontrak Wijnaldum dengan PSG menyisakan satu musim lagi. Pemain sepak bola berusia 32 tahun yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang pucak kariernya di Liverpool. Ia berhasil menangkan trofi Liga Champions dan Liga Inggris.

Kategori: Sepak Bola, Berita Liga Italia
Topik: Berita AS Roma, Berita Georginio Wijnaldum, Berita Jose Mourinho