Buntut Pemecatan Direktur Paolo Maldini, Empat Pemain AC Milan Bisa Ikut Keluar

Gila Bola – Empat pemain AC Milan bisa menuntut keluar dari San Siro buntut dari kekacauan di luar lapangan yang memberi keraguan atas masa depan klub jangka panjang.

Itu terjadi setelah belum lama ini duo direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara secara mengejutkan dipecat dari pekerjaannya setelah memiliki ketegangan dengan pemilik klub, Gerry Cardialle.

Padahal keduanya merupakan sosok penting dari kebangkitan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk membangun tim yang mampu memenangkan Serie A musim lalu dan lolos hingga semifinal Liga Champions di musim ini.

Pemain Senior Tidak Senang

Menurut berita yang diungkap La Repubblica, sejumlah pemain senior tidak senang dengan pemecatan duo direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara, yang sebagai gantinya sejumlah pemain bintang klub bisa pergi dari San Siro.

Salah satu pemain yang bisa pergi kabarnya adalah penjaga gawang Mike Maignan, yang telah menjadi bagian dari integral dari kesuksesan Rossoneri baru-baru ini dan menjadi salah satu penjaga gawang terbaik Eropa saat ini.

Kiper internasional Perancis itu saat ini diminati Chelsea, yang ingin mencari upgrade bagi Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga, dan juga Manchester United, yang mencari pengganti bagi David de Gea.

Sandro Tonali Juga Bisa Pergi

Jurnalis Italia Daniele Longo menambahkan bahwa gelandang Sandro Tonali bisa menjadi pemain lain yang pergi, namun belum ada kejelasan soal klub mana yang akan menjadi destinasi potensial untuk jasanya.

Pemain internasional Italia itu tak banyak rumor transfer sejak kepindahan ke AC Milan setelah dulu diminati Inter Milan dan Juventus, dengan bek kiri Theo Hernandez adalah nama laun yang diperkirakan bisa pergi.

Bek timnas Perancis itu telah menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan dalam beberapa tahun terakhir dan beberapa klub Premier League sempat dikaitkan dengan jasanya, termasuk potensi kembalinya ke Real Madrid.

Rafael Leao Nama Terbesar

Nama kejutan dan terbesar yang bisa pergi adalah pemain sayap Portugal Rafael Leao, yang sebenarnya baru-baru ini memperpanjang kontraknya di San Siro hingga Juni 2028 mendatang.

Namun dia bisa dengan cepat menyesali kontrak barunya karena pemecatan Paolo Maldini yang meyakinkannya untuk bertahan, dengan dia juga menunjukkan reaksi penuh misteri di instagramnya pasca pemecatan direktur klub tersebut.

Bulan lalu Chelsea dikatakan telah menawarkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic kepada AC Milan untuk mengejar pemain berusia 23 tahun itu, yang memiliki klausul rilis mencapai Rp 2,4 Trilyun.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!