Butuh Bek Kiri Baru, AS Roma Lirik Pemain Benfica

Gila Bola – Ada update terbaru dari AS Roma. Klub Liga Italia ingin mendatangkan bek kiri Benfica, Alex Grimaldo di bursa transfer musim panas.

Grimaldo merupakan jebolan akademi Barcelona, tetapi karier sepak bolanya bersama Benfica terbilang oke sampai sejauh ini. Berdasarkan statisknya, menit bermain lebih dari 1000 setiap musimnya di Liga Portugal dalam beberapa musim terakhir.

Namun kontrak Alex Grimaldo bersama Benfica akan habis pada bulan Juni 2023. Situasi inilah yang dimanfaatkan oleh AS Roma. Klub Liga Italia pun mau membawanya.

Minat SeriusĀ 

Diberitakan oleh calciomercato.com, menjelang akhir musim 2022/23 klub Liga Italia terus memantau perkembangannya di Benfica. Alex Grinaldo pun bisa pergi dengan status bebas transfer.

Dalam berita itu dijelaskan jika pesepak bola berusia 27 tahun juga mempertimbangkan tawaran dari luar negeri. Itu artinya, ada peluang yang besar bagi AS Roma untuk mengamankan tanda tangannya.

Apalagi petinggi klub AS Roma Tiago Pinto punya hubungan yang baik dengan agen Alex Grimaldo. Dengan demikian, bisa memfasilitasi kesepakatan untuk mengamankan tandangannya di bursa transfer musim panas.

Gantikan Leonardo Spinazzola

Klub Liga Italia untuk sektor bek kiri sejatinya punya Leonardo Spinazzola. Pemain timnas sepak bola Italia adalah satu-satunya pemain yang murni yang dimiliki untuk sisi kiri pertahanan.

Namun AS Roma sepertinya tak puas dengan penampilan Leonardo Spinazzola. Pasalnya, menjelang kontraknya akan habis belum ada tanda-tanda dapatkan kontrak baru.

Sehingga nama Alex Grimaldo dinilai sebagai pemain yang ideal untuk menggantikan Spinazzola untuk musim depan. Musim ini, ia sudah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu mengemas 5 gol plus 13 assist.

AS Roma

Rival abadi Lazio sekarang ini di peringkat kelima klasemen Liga Italia. Tim besutan Jose Mourinho masih punya peluang untuk bermain di Liga Champions. Sebab mereka punya poin yang sama dengan Inter Milan di posisi keempat.

Jika mampu finis di empat besar, bukan tak mungkin untuk AS Roma lebih mudah mengamankan tanda tangan Alex Grimaldo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!