David Frattesi Jadi Pahlawan Inter, Cetak Gol 10 menit Sejak Masuk

Gila Bola – Inter memiliki rekor bagus saat menghadapi Hellas Verona, tapi tim tamu berhasil menahan pasukan Simone Inzaghi itu dengan skor sama kuat 1-1 sampai pertandingan Sabtu malam (6/1) memasuki masa injury time, sebelum gol kedua terjadi oleh Davide Frattesi.

Frattesi yang baru saja masuk ke lapangan pada menit 84, menjadi pahlawan Nerazzurri setelah mencetak gol pada menit ketiga injury time mepet akhir. Itu merupakan gol kedua tim setelah gol dari Lautaro Martinez pada menit 13.

Thomas Henry sempat menyamakan skor pada pertengahan babak kedua, yang sempat mengancam kemenangan Inter, namun pada akhirnya gelandang Italia Frattesi menjadi penentu tiga poin.

Dampak Kemenangan Inter Ini Bagi Posisinya di Klasemen

Kemenangan ini memberi tim San Siro tersebut tiga poin dan nilai 48 total, yang membuatnya menjauh dari kejaran Juventus (43) dengan selisih lima poin.

Tim asal Turin itu akan tandang ke Salernitana pada pekan 19 ini dan mungkin saja mendekat dalam selisih tiga poin dari Inter. Namun untuk saat ini skuad Simone Inzaghi boleh merasa aman.

Sementara itu Hellas Verona terperosok ke dalam zona degradasi dengan kekalahan ini, memiliki hanya 14 poin dari 19 pertandingan Liga Italia.

Penalti Detik Terakhir Akan Disesali oleh Verona

Alam semesta sebenarnya memberi semua peluang untuk imbang bagi Hellas Verona. Wasit memberi hadiah penalti bagi tim tamu untuk satu pelanggaran di dalam kotak penalti Inter.

Thomas Henry maju sebagai eksekutor tapi gagal menyelesaikan penalti itu dan waktu pertandingan sudah habis, sudah memasuki menit ke-10 injury time.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sebagai hasilnya Verona menderita kekalahan ke-11 kalinya dari 19 pertandingan, dengan hanya tiga kemenangan dan lima hasil imbang. Poin 14.

Laga Inter vs Verona Juga Diwarnai Kartu Merah

Sekitar lima menit sebelum penalti detik terakhir oleh Thomas Henry, sebenarnya ada satu kartu merah yang diberikan wasit bagi Darko Lazovic, pemain asal Serbia, untuk sebuah pelanggaran yang belum terlalu jelas.

Pertandingan secara umum berlangsung seimbang, dengan tim tamu memberikan perlawanan sengit. Angka xG atau harapan gol kedua tim juga seimbang dengan 1.80 bagi tuan rumah dan 1.14 bagi tim tamu.

Ada 15 upaya gol dari pihak Inter, enam tepat sasaran, sementara itu Verona memiliki delapan percobaan dengan tiga on target.