Dua Kali Kalah di Serie A Musim Lalu, Saatnya Juventus Menang Kali Ini, Hadiahnya Capolista!

Gilabola.comPrediksi Juventus vs Monza. Juventus berkesempatan untuk melakukan kudeta atas puncak klasemen saat mereka melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Monza pada Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Perjalanan lima kemenangan beruntun Juventus terhenti selama akhir pekan ketika mereka harus puas dengan skor imbang dalam derby D’Italia melawan Inter Milan, sebagai pesaing utama dalam perburuan scudetto musim ini.

Setelah melewatkan peluangnya, Federico Chiesa kemudian melakukan serangan dari sisi sayap kiri, memberikan umpan silang mendatar kepadan Dusan Vlahovic, yang kemudian melepaskan tembakan mendatar yang melewati Yann Sommer.

Sayangnya bahwa gol itu hanya bertahan lima menit, dengan Inter Milan membalas dengan cara yang hampir mirip, serangan dari sayap yang kemudian diakhiri Lautaro Martinez dengan tembakan mendatar yang menaklukan Wojciech Szczesny.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, gol Vlahovic itu adalah satu-satunya tembakan tepat sasaran yang berhasil diciptakan Juventus, dan sekarag mereka akan melanjutkan musim domestik mereka dengan laga tandang melawan Monza.

Tuan rumah sendiri akan masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang beruntun di dua laga terbaru mereka usai menahan imbang tuan rumah Cagliari, ketika gol Mirko Maric membalas gol pembuka Alberto Dossena.

Tapi hasil imbang itu berarti Monza sekarang tak terkalahkan di empat laga terakhir mereka, dengan tiga di antaranya berakhir imbang 1-1, sementara mereka hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Head to Head Juventus vs Monza

  • 18 September 2022, Monza 1-0 Juventus (Liga Italia)
  • 19 Januari 2023, Juventus 2-1 Monza (Coppa Italia)
  • 29 Januari 2023, Juventus 0-2 Monza (Liga Italia)

Prediksi Juventus vs Monza

Lucunya, bahwa dalam dua pertemuan mereka sebelumnya di Serie A sejak Monza pertama promosi ke divisi ini, Juventus telah menelan dua kekalahan beruntun dan tanpa mencetak gol.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Saat ini pasukan Massimiliano Allegri berada dalam performa terbaik di mana mereka telah tak terkalahkan di delapan pertandingan di Serie A dan clean sheet dalam enam kesempatan.

Namun Monza juga sekarang sangat sulit dikalahkan di mana mereka hanya kalah sekali dari 10 pertandingan mereka saat dikalahkan AS Roma dengan skor tips 1-0, sementara enam lainnya berakhir imbang.

Juventus berada dalam jalur yang tepat untuk meraih gelar, dan sementara laga ini tidak akan mudah mereka menangkan, seharusnya kesempatan untuk naik ke puncak klasemen akan memberi dorongan ekstra. Skor : Juventus 1-0 Monza.