Dua Kali Menang 6-1, Inter Kalah Lawan Tim Ranking 7 Liga Italia

Gila BolaInter seharusnya bisa menang atas tim ranking ketujuh klasemen Liga Italia ini. Dalam dua dari lima pertemuan sebelumnya, Nerazzurri menang 6-1. Namun tadi malam Romelu Lukaku dan rekan-rekannya malah dipaksa menelan kekalahan.

Bahkan masuknya Edin Dzeko serta Nicolo Barella pada babak kedua, menggantikan Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan, selain Francesco Acerbi pada awal babak, tidak mampu menolong Inter meraih kemenangan.

Kedua tim main terbuka dengan tuan rumah Bologna kalah unggul dalam hal penguasaan bola, namun memiliki jumlah percobaan gol lebih banyak dan demikian juga serangan tepat sasaran.

Gol sepertinya hanya menunggu waktu untuk terjadi, dan benar juga akhirnya Riccardo Orsolini merobek gawang Andre Onana pada menit 76.

Inter Pernah Dua Kali Menang 6-1

Sepanjang sejarah pertemuan kedua tim, khususnya lima head to head terbaru, Inter pernah menang dua kali dengan skor 6-1:

  • November 2022 pada laga di San Siro
  • September 2021, juga di stadion yang sama

Satu kemenangan lain di kandang Nerazzurri berakhir dengan skor 3-1 pada Desember 2020.

Tetapi Bologna dikenal gemar menyulitkan pasukan Simone Inzaghi ini di kandangnya di Stadio Renato Dall’Ara, menang 2-1 pada pertemuan kedua tim pada April 2022.

Inter Kini Dalam Jarak Tembak Roma dan Milan

Kekalahan ini menyebabkan Marcelo Brozovic dan rekan-rekannya dalam jarak tembak dua tim di bawahnya. Koleksi nilai Inter hanya 47, sementara AS Roma dan AC Milan sama-sama memiliki 44 poin.

Rossoneri akan menjamu Atalanta pada Senin dinihari (27/2) dan akan berusaha meraih tiga poin untuk menyamai perolehan nilai rival sekotanya itu.

Sementara itu Roma baru akan tandang Rabu dinihari (1/3) ke Cremonese, tim paling buncit di klasemen Serie A dengan koleksi nilai hanya 9 dari 23 pertandingan sehingga skuad Jose Mourinho diharapkan meraih kemenangan, menyamai perolehan poin Inter.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!