Naby Keita Masuk Bidikan Raksasa Liga Spanyol

Gila Bola – Karier Naby Keita di Liverpool akan berakhir. Namun ia akan segera menemukan klub baru di musim panas nanti.

Pemain berposisikan gelandang diboyong pada 2018 dari RB Leipzig. Ia digadang-gadang bisa menjadi The Next Steven Gerrard. Sayang, harapan tinggi dari para suporter tak sesuai harapan.

Penyebabnya adalah Naby Kieta kerap mengalami cedera sehingga membuatnya minim memberikan kontribusi untuk Liverpool. Kini, kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang dan masuk bidikan raksasa Liga Spanyol.

Ada Minat dari Spanyol 

Diberitakan oleh Sports, pemain timnas sepak bola Guinea telah masuk bidikan klub-klub di lima liga top Eropa. Namun dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa Naby Kieta sekarang masuk dalam bidikan Barcelona.

Dijelaskan juga Barcelona benar-benar serius memantau sang pemain. Artinya, klub sepak bola asal Catalan bisa membawanya dengan status bebas transfer.

Jika raksasa Liga Spanyol yang berhasil meyakinkan Naby Keita mau ke Camp Nou, klub lain jelas bakal dibuat kecewa. Ia diminati wajar karena bisa bermain sebagai gelandang serang maupun bertahan.

Naby Keita Bisa Kembali ke Jerman

Meski ada minat dari Barcelona, tetapi Naby Keita bisa kembali ke Bundesliga. Ia dikabarkan berpotensi memperkuat RB Leipzig lagi.

Diberitakan bahwa incaran raksasa Liga Spanyol terinspirasi dari Timo Werner. Seperti diketahui, sang striker gagal bersinar di Liga Inggris bersama Chelsea dan kini kembali memperkuat RB Leipzig.

Dengan catatan itulah Naby Keita juga punya kans juga untuk bergabung dengan mantan klubnya di bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool 

Sejauh ini, Naby Keita telah bermain dalam 129 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool. Ia juga sudah mencetak 11 gol dan catatkan 7 assist.

Menarik dinantikan apakah pesepak bola berusia 28 tahun akan bergabung ke raksasa Liga Spanyol atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!