Edin Dzeko di sebuah laga yang dimainkan Inter Milan

Gila Bola – Dua veteran Inter Milan, Edin Dzeko dan Stefan de Vrij, siap ikuti jejak Hakan Calhanoglu serta Alessandro Bastoni terkait kontrak mereka di klub jawara Coppa Italia tersebut.

Baik Edin Dzeko maupun Stefan de Vrij telah putuskan untuk memperpanjang kontrak mereka di Inter Milan dalam beberapa pekan ke depan, seperti halnya dua rekan mereka tersebut.

Diberitakan surat kabar yang berbasis di kota Roma,¬†Corriere dello Sport, yang dilansir Sempre Inter via FCInterNews, kedua pemain itu memang menegaskan bahwa mereka siap teken kontrak baru di Nerazzurri karena ‘andil’ kedua pemain tersebut.

Calhanoglu dan Bastoni sebelumnya ungkapkan situasi mereka usai final Coppa Italia melawan Fiorentina yang dimenangkan Inter Milan, 2-1. Saat itu, mereka mengaku berharap segera perpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Corriere mengonfirmasikan, kontrak Calhanoglu dan Bastoni akan sama-sama rampung di akhir bulan Juni 2024. Namun, Inter Milan ingin memperpanjang kontrak keduanya sejak jauh hari.

Kontrak Dzeko dan De Vrij di Inter Milan Sudah akan Selesai Akhir Bulan Depan

Tak berhenti pada kontrak Calhanoglu and Bastoni, Inter pun ingin mempertahankan Dzeko dan De Vrij di mana kontrak kedua pemain ini justru akan segera berakhir di penghujung musim 2022/23 ini.

Karena itu jika Nerazzurri tak berhasil mencapai kesepakatan dengan kedua pemain tersebut terkait perpanjangan kontrak mereka, maka baik Dzeko maupun De Vrij bisa tinggalkan Inter secara bebas transfer di bursa transfer musim panas ini.

Namun masih menurut Corriere, hal itu tak akan terjadi. Setelah berhasil amankan kontrak baru Calhanoglu dan Bastoni, karena kontrak baru Dzeko dan De Vrij seakan menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan Inter.

Jadi Andalan Inter Milan

Kabar perpanjangan kontrak empat pemain ini tentunya menjadi dorongan semangat tersendiri bagi Inter jelang musim depan.

Sementara itu seperti diberitakan sebelumnya, Bastoni dan Calhanoglu dimainkan pelatih Simone Inzaghi sebagai starter di final lawan Fiorentina. Walau tak bermain penuh selama 90 menit, tapi keduanya ikut membawa Nerazzurri amankan gelar juara Coppa Italia musim ini.

Saat ini Inter berpeluang amankan satu gelar lagi, karena skuad Inzaghi akan bertarung di final Liga Champions melawan Manchester City bulan depan. Di sisa musim ini, Inter juga masih memiliki sisa dua pertandingan lagi di Serie A.

Nerazzurri dijadwalkan akan menjamu Atalanta dan tandang ke Torino di dua laga penutup musim ini.