Duh, Kekalahan AC Milan dari Spezia Sulit Dijelaskan!

Gila Bola Simon Kjaer menyatakan kekalahan AC Milan dari Spezia rumit. Ia pun sampai bingung untuk menjelaskan mengapa bisa tumbang dari tim papan bawah Liga Italia.

AC Milan dan Spezia berhadapan di pekan ke-35 Liga Italia 2022/23, Sabtu (13/5) malam WIB. Di atas kertas Rossoneri lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Namun bermain di Alberto Picco, Milan mendapatkan kejutan dari Spezia. Simon Kjaer dan kolega menyerah dengan skor 2-0. Dua gol tercipta di babak kedua.

Bagi Spezia kemenangan atas AC Milan sangat penting. Pasalnya hasil tersebut membuka peluang mereka tetap bertahan di Liga Italia. Posisi mereka saat ini di peringkat ke-17 klasemen dan mengemas 30 poin. Angka itu sama seperti Verona di urutan ke-18.

Reaksi Simon Kjaer

Dikutip dari tribalfootball, pemain sepak bola asal Denmark mengatakan AC Milan begitu banyak kesulitan dalam pertandingan ini. Bahkan Simon Kjaer yang kesal tak bisa memberikan penjelasan mengapa bisa kalah.

Namun Simon Kjaer tegaskan AC Milan perlu meningkatkan penampilannya. Tapi ia mendorong agar rekan satu timnya harus melupakan kekalahan menyakitkan ini.

Sekedar informasi, dalam pertandingan ini Kjaer diduetkan dengan Fikayo Tomori sebagai bek tengah.

AC MilanĀ 

Sementara dengan kekalahan dari Spezia, maka peluang AC Milan untuk finis di empat besar Liga Italia jadi menipis.

Kini Simon Kjaer dan kolega berada di posisi 6 klasemen Liga Italia. Kemudian terpaut empat poin dengan Lazio berada di peringkat keempat.

AC Milan sendiri tinggal menyisakan tiga pertandingan tersisa Serie A musim ini. Jika mampu menyapu bersih dan Lazio terpeleset kemungkinan finis di peringkat empat terbuka lebar.

Minta Satu HalĀ 

Hasil negatif melawan Spezia tentu saja bisa membuat Simon Kjaer dan kolega semakin mendapatkan tekanan yang besar. Pasalnya, AC Milan sekarang harus dituntut untuk menang di leg kedua semifinal Liga Champions pada hari Rabu (17/5) dini hari WIB.

Maka dari itu, Kjaer ingin rekannya segera melupakan kekalahan dan fokus untuk menghadapi Nerazzurri di laga penentuan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!